Ada Paket Liwetan Bagi Tamu yang Ingin Meeting Sambil Menunggu Buka Puasa di Hotel Ini

1052 views

iniSURABAYA – ‘Selera Asia’ menjadi andalan juru masak Restoran Pavilion JW Marriott Surabaya untuk menyambut tamu selama bulan Ramadan kali ini. Tema tersebut diangkat karena negara-negara di Asia tidak hanya terkenal dengan keindahan negaranya, tapi kulinernya pun menjadi incaran para turis karena cita rasa yang lezat.

“Konon, masakan orang Asia terbuat dari bumbu masak berupa rempah-rempah lokal memperkuat kenikmatan makanan tersebut,” kata Yosefine Lestyana, Marketing Communications Manager JW Marriott Surabaya.

Menurut wanita yang akrab disapa Jojo ini, konsep ‘Selera Asia’ terinspirasi dari pedagang-pedagang dari berbagai negara di Asia yang sering berjualan di pinggir jalan ataupun pasar. Pedagang-pedagang tersebut kini dihadirkan di sepanjang jalan masuk restoran Pavilion.  Beberapa menu yang bisa disantap di antaranya ialah Gulab Jamun dari India, Galbi Jjim dari Korea, Nasi Kebuli Kambing khas Arab, dan masih banyak pilihan lainnya.

“Menu itu berganti setiap hari,” tegas Jojo. Ditambahkan pula, ‘Selera Asia’ di bulan Ramadan ini dapat dinikmati mulai tanggal 16 Mei 2018 dengan harga IDR 328,000 nett per orang.

Bagi para tamu yang ingin mengadakan rapat atau pertemuan sambil berbuka puasa, JW Marriott Surabaya juga menyediakan paket Liwetan selama bulan Ramadan di Oasis. Ruangan meeting baru dengan konsep semi outdoor. Liwetan yang memiliki arti kegiatan makan bersama mengangkat masakan tradisional Indonesia ke dalam ruang pertemuan modern dengan latar kolam renang dan pemandangan yang indah ke luar.

Makanan khas Indonesia dari berbagai kota di Indonesia akan ditemui dalam paket Liwetan di Oasis seperti Soto Ayam, Gudeg Jogja, dan Pecel Madiun. Harga mulai dari IDR 250,000 net per orang dengan minimal pemesanan untuk 40 orang.

Tidak hanya paket makan bersama keluarga yang ditawarkan JW Marriott Surabaya. Paket menginap ‘Salam Ramadan’ dan ‘Mudik ke JW’ juga patut dicoba.

Untuk paket Salam Ramadan, harga yang ditawarkan di IDR 1,160,000++ sudah termasuk menginap 1 malam di kamar Deluxe Premium, paket sahur (atau sarapan)  dan voucher untuk buka puasa di restoran Pavilion untuk dua orang.

Sedangkan untuk para tamu yang sudah merencanakan pulang kampung ke Surabaya,  paket ‘Mudik ke JW’ merupakan pilihan tepat untuk menemani hari raya Lebaran. Dengan harga IDR 3,150,000++ para tamu bisa mendapatkan fasilitas menginap dua malam di kamar Deluxe Premium, sarapan di Pavilion untuk dua dewasa dan dua anak sampai dengan umur 10 tahun.

“Masih ada tambahan tiket menonton bioskop sebesar IDR 200,000 dan potongan diskon 20 persen di seluruh restoran JW Marriott Surabaya,” imbuh Rima Sukmawaty Tambunan, Marcomm Executive JW Marriott Surabaya.  dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)