Ada Sensasi ‘Bebakaran’ di Terakota Café, Sajian Menu Ini yang Bisa Dinikmati Selama Bulan Ramadan

1303 views

Live Cooking bebakaran yang dilakukan chef Terakota Cafe menjadi sensasi bagi tamu Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

iniSURABAYA – Menu khas Nusantara menjadi andalan juru masak di Verwood Hotel & Serviced Residence di bulan Ramadan kali ini. Untuk menu pembuka misalnya, pengunjung Terakota Café disuguhi minuman hangat seperti kolak, ronde, dan angsle.

Sedang untuk makanannya ada sup ‘cycle’, yaitu menu berkuah ini akan berganti setiap harinya. Ragam menu buka puasa yang bisa dinikmati selama sebulan dari tanggal 14 Mei hingga 14 Juni 2018 ini antara lain ada kikil, Soto Medan, Soto Banjar,dan Tahu Campur.

Yang unik, penyajian menu khas tersebut ada pada satu gerobak tradisional tersendiri. Sementara di sudut lain Terakota Café tersaji ragam pilihan menu yang siap dinikmati untuk buka puasa.

Dan yang tak pernah ada sebelumnya adalah live cooking ‘bebakaran’. Juru masak Terakota Café akan memamerkan ketrampilan masak di balik sudut dapur yang dibatasi kaca sehingga bisa leluasa disaksikan seluruh tamu di ruangan tersebut.

Sajian yang diperagakan dalam live cooking ini antara lain sate, sosis, ayam, ikan, serta lauk favorit lain yang bebas dipilih tamu sesuai selera.

Fasilitas bebakaran tersebut akan menambah sensasi bagi tamu yang sedang berbuka puasa di restoran di lantai 2 hotel bintang empat di kawasan Surabaya Timur itu.

“Sensasinya muncul dari aroma bebakaran yang ditimbulkan dari proses memasak di dapur,” kata Teguh Fauna, Food and Beverage Manager Verwood Hotel & Serviced Residence.

Sajian menu buka puasa ini bisa dinikmati dengan harga Rp 118.800 nett per-orang. Sebagai daya tarik, manajemen Verwood Hotel & Serviced Residence memberlakukan paket early bird.

Bagi tamu yang reservasi lebih awal yaitu dari tanggal 1-13 Mei 2018 akan mendapat diskon sebesar 30 persen. “Tetapi diskon ini hanya berlaku untuk jamuan buka puasa pada minggu pertama bulan Ramadan,” tegas Endy Rizky Putri, Assistant Marketing Communication Manager Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)