ANTV Sajikan Dua Program Andalan untuk Meriahkan Bulan Ramadan, Ini Artis-Artis Pendukungnya

283 views

iniSURABAYA – Memasuki bulan Ramadan 1439 H, ANTV menyajikan tayangan spesial untuk menemani ibadah puasa pemirsa setia ANTV bersama program-program Ramadan Keren. Dua program andalan selama bulan puasa kali ini adalah ‘Sahurnya Pesbukers’ yang hadir setiap hari pukul 02.00 WIB, dan ‘Pesbukers Ramadan’ mulai pukul 16.30 WIB.

Selain bintang tetap Pesbukers, sederet artis dan komedian Tanah Air akan meramaikan ‘Sahurnya Pesbukers’ diantaranya Oki Lukman, Azis Gagap, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, Bopak, Abun Hadi dan Shaheer Sheikh. ‘Sahurnya Pesbukers’ semakin meriah dengan kehadiran artis–artis serial India ANTV tiap minggunya.

Konsep variety show yang lebih beragam, serta kehadiran bintang India, dan bintang–bintang Pesbukers baru menjadi daya tarik dari program Ramadan ANTV. Menurut Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, para penggemar bintang serial India ANTV juga akan kembali melihat idola–idolanya di waktu sahur dan berbuka.

“Seperti bulan Ramadan tahun lalu, kami menghadirkan Pesbukers di waktu sahur dan buka puasa dengan konsep yang meriah dan juga banyak hadiah yang akan kami berikan untuk pemirsa di rumah,” kata Kelly Da Cunha.

Menemani waktu Sahur hingga adzan Subuh, ‘Sahurnya Pesbukers’ akan hadir di ANTV dengan konsep outdoor dan indoor. Di luar studio, para pemeran ‘Jodoh Wasiat Bapak’ yaitu Adly Fairuz, Bopak, Daus Separo dan Abun Hadi yang akan memandu segmen ‘Tansu (Tantangan Sahur)’.

“Mereka akan mengajak warga sekitar bermain untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah,” tegas Kelly Da Cunha.

‘Sahurnya Pesbukers’ juga membagikan rejeki berupa charity dalam segmen ‘Bismillah Jadi Berkah’ yang dipandu oleh Oki Lukman didampingi Jasi Michael.

Selain itu ada ‘Games Interaktif’ yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Anwar. Keceriaan ‘Sahurnya Pesbukers’ juga diisi segmen ‘Segudang Rindu’ (Sketsa Lagu Dangdut Riang dan Sendu) yang akan diperankan oleh seluruh pengisi acara ‘Sahurnya Pesbukers’. dit

Posting Terkait