Asyiiik….Cuma Bayar Rp 100.000 Naik Kereta Eksekutif! Promo ‘Berkah Ramadan’ Hanya Berlaku Sampai Akhir Bulan Mei 2018

907 views


iniSURABAYA –
Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2018 ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan tarif promo yang diberi nama ‘Berkah Ramadan’. Tarif promo ini berlaku untuk kereta api kelas eksekutif.

Dengan promo ini, masyarakat dapat membeli tiket kereta api (KA) dengan harga lebih murah dari biasanya. Pemesanan tiket promo dapat dilakukan mulai Sabtu (19/5/2018) untuk keberangkatan mulai Senin (21/5) sampai 31 Mei 2018.

Adapun ketentuan tarif promo ‘Berkah Ramadan’ ini berlaku parsial sesuai pengaturan masing-masing KA, penggunaan subklass x (eksekutif), pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi dan semua channel penjualan, tiket tarif promo dapat direduksi, serta dapat dibatalkan maupun diubah jadwalnya.

Menurut Gatut Sutiyatmoko, Humas PT KAI Daop 8 Surabaya ada tujuh tujuan yang masuk dalam daftar tiket promo ‘Berkah Ramadan’.

Di antaranya KA Sancaka dengan tujuan Surabaya Gubeng-Yogyakarta, KA Malioboro Ekspres tujuan Malang-Yogyakarta, KA Mutiara Timur dengan Tujuan Surabaya Gubeng-Banyuwangi, serta KA Argo Bromo Anggrek tujuan Surabaya Pasar Turi-Gambir.

“Juga ada KA Sembrani tujuan Surabaya Pasar Turi-Gambir, KA Gumarang tujuan Surabaya Pasar Turi-Pasar Senin, dan KA Hariana dengan tujuan Surabaya Pasar Turi-Bandung,” papar Gatut.

“Kami ingin merayakan bersama para pengguna jasa kereta api dengan menghadirkan tarif promo ini. Jadi masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan harga lebih murah dari harga biasanya,” imbuh Gatut.
Gatut mengaku, pemberlakuan tiket promo tersebut untuk meningkatkan animo masyarakat menggunakan transportasi kereta api kelas eksekutif, terutama selama puasa Ramadan. “Okupansi kereta Eksekutif pada masa puasa Ramadan diperkirakan cenderung menurun atau kecil,” ucapnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)