Bintang Serial ‘Chandranandini’ Bakal Bikin Suasana Ramadan Kian Meriah

1270 views

iniSURABAYA – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. ANTV pun sudah menyiapkan sederet program spesial buat menemani para pemirsa yang akan menjalankan makan sahur hingga menjelang berbuka puasa.

Dua program andalan ANTV kali ini adalah ‘Sahurnya Pesbukers’ dan ‘Pesbukers Ramadan’. Program ‘Sahurnya Pesbukers’ hadir ke layar kaca ANTV setiap hari pukul 02.00 WIB dan sajian waktu berbuka puasa melalui program ‘Pesbukers Ramadan’ mulai pukul 16.30 WIB.

‘Pesbukers Ramadan’ kembali menghibur melalui sketsa dengan latar belakang terminal yang diperankan oleh seluruh artis Pesbukers dan juga ada Bolot, Malih, Anwar, Rama dan Abdel. ‘Pesbukers Ramadan’ semakin meriah dengan kehadiran artis–artis serial India ANTV tiap minggunya.

“Bintang India bersama komedian legendaris seperti Bolot dan Malih ini menambah keceriaan ‘Pesbukers Ramadan’,” ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV.

Tidak hanya sketsa, ‘Pesbukers Ramadan’ juga memberikan berbagai macam hadiah untuk pemirsa di rumah, antara lain melalui ‘Kuis Neng Ayu’ yang dipandu Ayu Ting Ting. Melalui telepon, pemirsa diharuskan menebak lanjutan adegan sketsa. ‘Lebay (Lelang Barang Yuk)’ memberikan kesempatan pemirsa di rumah untuk menebak harga barang artis dan berhak mendapatkan barang tersebut jika benar.

Pemirsa ANTV juga dapat mengirimkan video–video kreatif yang nantinya ditampilkan dalam segmen ‘Viral (Video Rekaman Alay)’ yang setiap hari Sabtu dan Minggu akan diumumkan pemenangnya dan mendapatkan hadiah uang tunai.

Setiap harinya Pesbukers Ramadan dimeriahkan oleh bintang tamu yang juga akan diinvestigasi oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu dalam segmen ‘Agen Kepo’. Anwar yang di dampingi oleh Rama juga akan memberikan tips menu berbuka puasa dalam ‘Mawar’ (Masak ala Anwar).

Bintang–bintang serial India yang akan menemani waktu Sahur dan berbuka puasa antara lain Pooja Banerjee (Vishakanya), Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), Abhisek Nigam (Bhadraketu), Siddarth Nigam (Bindusara) dan Gautam Nain (Justin) dari serial Chandranandini.

Tina Datta (Dhamini), Kartikey Malviya (Shani), Kunal Bhaksi (Dewa Indra Shani) dan Devish Ahuja (Yamraj) dari serial Shani, Arjun Biljani (Raghav), Drasthi Dhami (Naina), Aditi Gupta (Sanjana) dan Vinet Rhaina (Reehan) dari serial Pardes, Rohan Gandotra (Parth) dan Rashami Desai (Shorvori) dari serial ‘Dil Se Dil Tak’, Faisal Khan, Vin Rana, dan Gurmeet Choudhary serta sederet bintang serial India lainnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)