Buka Bersama di Bumi Surabaya City Resort, Bisa Pilih di Pasar Malem atau Warung Bule, Apa ya Bedanya?

2547 views

Suasana buka puasa di Waung Bule di Bumi Surabaya City Resort.

iniSURABAYA – Ada yang berbeda di suasana berbuka puasa di Bumi Surabaya City Resort kali ini. Pengunjung yang lebih menyukai nuansa privat bisa menikmati suasana yang lebih tenang di Warung Bule Cascades Primavera.

Restoran di lantai 3 Bumi Surabaya City Resort ini menyajikan berbagai hidangan internasional seperti pasta, pizza, dan steak yang disajikan di atas hot stone.

“Saya sudah sering makan malam di Pasar Malem, karena menunya lengkap, jadi banyak pilihan,” kata Santoso saat menikmati buka puasa bersama keluarga besarnya di Warung Bule, Jumat (18/5/2019).

Tetapi, atmosfer di area Cascades Primavera itu disebutkan sangat nyaman dan jauh dari hiruk pikuk.

“Suasananya nyaris sama dengan Pasar Malem, asri penuh tanaman hijau. Tetapi, disini lebih menikmati keheningannya dan ada kolam renangnya juga, jadi enak lihatnya,” tutur Ismokoweni, istri Santoso.

Bagi pengunjung Warung Bule ada tawaran diskon 40 persen untuk semua menu steak on a hot stone dan lamb skewers. Selain paket berbuka puasa, pengunjung juga dapat tetap melaksanakan aktivitas pertemuan dengan minimal partisipan sebanyak 50 orang dengan harga Rp 200.000 net per orang termasuk takjil dan makan malam prasmanan.

Sedang di Pasar Malem sendiri, setiap hari disuguhkan lebih dari 130 menu yang terdiri dari menu otentik Nusantara, fusion Jepang, Oriental, dan internasional yang tersebar di Restoran Arumanis, Kizahashi, dan Siti Inggil.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai menu spesial khas Timur Tengah seperti nasi briyani, roti canai, roti maryam, dan kari kambing.

Selama bulan Ramadan, Pasar Malem buka mulai pukul 17.00 hingga 22.00. Terdapat diskon spesial untuk paket berbuka puasa di Pasar Malem dari harga normal Rp 254.000++ menjadi Rp 199.771 nett per orang.

Untuk paket Halal Bi Halal, harga yang ditawarkan sama yakni Rp 200.000 net per orang termasuk coffee break dan pilihan makan siang atau malam.

Suasana buka puasa di Warung Bule.

Bagi yang berencana untuk bermalam bersama keluarga di bulan Ramadan, terdapat paket promo bermalam mulai dari Rp 989.000 nett termasuk sahur atau santap pagi untuk dua orang dengan periode check-in mulai tanggal 10 Mei hingga 14 Juni 2018 dan check-out tanggal 15 Juni 2018.

Sedangkan paket promo bermalam pada saat periode Idul Fitri mulai dari Rp 1,2 juta nett termasuk santap pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak usia 6-12 tahun. “Dengan catatan periode check-in mulai tanggal 15 hingga 17 Juni 2018 dan check-out tanggal 18 Juni 2018,” tegas Novy Amelia Sanjaya, Marketing Communications Executive Bumi Surabaya City Resort. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)