‘Classy Rustic’, Hadirkan Dekorasi Pesta Pernikahan yang Unik dan Instagramable, Penasaran?

685 views

iniSURABAYA – Pesta pernikahan kini tak lagi diselenggarakan dengan dekorasi yang kovensional. Di era serba digital seperti sekarang, diperlukan dekorasi yang instagramable.

Karena itu pula Weddingku Exhibition Surabaya 2018 yang diselenggarakan di Dyandra Grand Ballroom selama tiga hari (Jumat-Minggu, 18-20/5/2018) mengangkat tema spesial, ‘Classy Rustic’. “Ini tema dekorasi yang timeless, bertahan sepanjang jaman,” kata Iman Hidayat, Editor in Chief Weddingku, Jumat (18/5) petang.

Menurut Iman Hidayat, tamu yang menghadiri prosesi pernikahan tak lagi hanya mengucapkan selamat pada pengantin dan menikmati hidangan yang disajikan. “Mereka ini senang swafoto dan diposting di media sosial (medsos),” bebernya.

Karena itu, dekorasi pesta pernikahan harus bisa memberi inspirasi pada tamu yang ingin melakukan foto bersama maupun swafoto.

“Lebih bagus lagi bila mereka kemudian bisa bikin video dengan nuansa dekorasi tempat pernikahan dan menjadi viral, tentu sangat menyenangkan para tamu itu sendiri,” tegasnya.

Pameran yang sudah berlangsung untuk ketiga kalinya ini diikuti lebih dari 100 vendor pernikahan dari Surabaya dan sekitarnya. Dan bagi pasangan pengantin yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berkesempatan memenangkan hadiah grandprize Pre-Wedding Package di Bali termasuk tiket pesawat PP untuk dua orang, serta tiga pasang wedding ring.

Diakui Iman Hidajat, Weddingku Exhibition ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu mempersiapkan sebuah pesta pernikahan bagi pasangan yang ingin menikah. “Mempersiapkan pesta pernikahan tak jarang menjadi sebuah kegiatan yang cukup menguras tenaga dan pikiran bagi calon pengantin. Oleh karena itu, untuk mewujudkan pernikahan sesuai dengan impian calon pengantin bukanlah hak yang mudah,” katanya.

Ia mengemukakan, dengan adanya pameran pernikahan ini diharapkan menjadi jembatan kebutuhan calon pengantin dengan vendor-vendor pernikahan di Kota Surabaya dan sekitarnya. dit

Posting Terkait