Hadir di Surabaya Barat, Uncle Tetsu Shop Tawarkan Varian Zuccotto with Ganace

2729 views

iniSURABAYA – Bagi penggemar kuliner, menu cheesecake tentu sudah tak asing. Tetapi outlet Uncle Tetsu Shop di lantai B1 Pakuwon Mall Surabaya menawarkan sajian spesial karena bahan-bahannya langsung didatangkan dari Jepang.

Cheesecake ala Uncle Tetsu Shop ini dikenal juga dengan nama ‘the jiggly cake’ karena teksturnya yang lembut dan sangat fluffy. “Cheesecake ini bukan frozen, tapi makanan yang fresh dibuat setiap hari, dan tanpa bahan pengawet,” kata Anneke Oktaviani, Marketing Koordinator Uncle Tetsu Shop, Sabtu (12/5/2018).

Ditemui di tengah kesibukan grand opening outlet di Pakuwon Mall, Anneke menambahkan, karena tekstur yang fluffy maka ketika digoyang makanan ini ikut bergerak sesuai gerakan tangan. “Bahan-bahannya semua impor, karena itu harganya pun cukup mahal,” ungkapnya.

Menurut Anneke, selain tepung yang didatangkan langsung dari Jepang, untuk kejunya diimpor dari Australia. “Hanya telor yang kami peroleh dari lokal, karena ketersediaan barangnya cukup memadai dan cukup bagus,” tuturnya.

Untuk menandai hadirnya cheesecake di kawsan Surabaya Barat ini, outlet Uncle Tetsu Shop menggelar paket promo untuk menu yang biasa dipatok harga Rp 80.000, khusus hari itu (Sabtu, 12/5/2018) bisa diperoleh dengan harga hanya Rp 8.000.

Varian Zuccotto cokelat dan keju.

“Tetapi terbatas hanya untuk 300 customer,” imbuh Anneke.

Tak heran bila antrean di outlet di lantai dasar pusat perbelanjaan ini cukup panjang. “Bagi yang tidak kebagian hari ini. Masih bisa memperoleh paket promo yang lain yaitu untuk yang Triple Cheescake, yang harga normalnya Rp 90.000 bisa didapat hanya dengan harga Rp 50.000,” imbuhnya.

Menu pilihan lainnya yaitu Zuccotto with Ganache. Untuk pilihan ini ada dua varian yaitu yang original dengan warna kuning dan cokelat. Kedua varian ini harganya sama yaitu Rp 65.000.

Uncle Tetsu Shop di Pakuwon Mall Surabaya ini merupakan outlet kedua di Surabaya setelah sebelumnya hadir di Tunjungan Plaza. “Hari ini kami gelar grand opening di tiga toko sekaligus, yaitu di Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, dan Lippo Mall Puri, Jakarta,” ungkap Anneke. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)