Hari Ini, Petualangan Berandalan Berhati Emas Dimulai di ‘Solo: A Star Wars Story’

776 views

iniSURABAYA – Lucasfilm mempersembahkan ‘Solo: A Star Wars Story’, petualangan masa lalu Han Solo, karakter berandalan paling dicintai dan salah satu karakter paling ikonik di layar lebar sepanjang masa.

Melalui petualangan menantang nyawa di dalam dunia kriminal yang gelap dan berbahaya, Han Solo akhirnya bersahabat dengan co-pilot nya Chewbacca dan bertemu sang penjudi ulung, Lando Calrissian, yang akhirnya membawa Solo menjadi salah satu pahlawan paling tidak disangka di Star Wars saga.

Mengikuti kesuksesan ‘Rogue One’, ‘Solo: A Star Wars Story’ yang tayang serentak di seluruh gedung bioskop di Indonesia mulai Rabu (23/5/2018) ini akan memberikan panggung kepada Han Solo, sang penyelundup berhati emas legendaries. Menariknya, film ‘Solo’ merupakan proyek pertama yang disebut oleh George Lucas ketika ia mencetuskan ide tentang pembuatan stand-alone film Star Wars.

Penulis Lawrence Kasdan tertarik ketika mengetahui film ini akan mengisahkan Han Solo, karakter yang paling disukainya dalam seri Star Wars. “Han selalu menjadi karakter favorit saya sejak awal. Dia tidak dapat diprediksi, suka semaunya sendiri dan terkadang konyol,” ujarnya.

Menurut Lawrence, Han sering mengatakan hal yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. “Dia juga selalu mencampuri urusan orang lain. Buat saya, karakternya begitu menarik karena walaupun ia selalu membuat masalah, ia sebenarnya mempunyai hati yang baik,” ungkapnya.

‘Solo’ mengeksplorasi cerita Han Solo melalui serangkaian pertemuan penting. Film ini akan menampilkan kisah bertemakan kepercayaan, kesetiaan, cinta, pengkhianatan dengan humor ringan serta cerdas dan penuh aksi.

‘Solo: A Star Wars Story’ adalah film mengenai perjalanan salah satu karakter yang menghadapkan Han Solo pada tantangan dan orang-orang yang akan membentuk dia menjadi karakter ikonik yang telah lama dikenal di seluruh dunia.

“Film ini akan dibawakan dengan nuansa penuh aksi. Di samping harus mengikuti warna dan estetika film Star Wars, kami lebih ingin mengemas film ini agar dapat dinikmati oleh penonton muda dibandingkan membangun perasaan nostalgia,” tuturnya.

Namun, lanjut Lawrence, film ini akan menjadi film Lucasfilm pertama yang menceritakan tentang satu karakter untuk para penggemar. “Film ini akan merefleksikan suasana yang sama dengan Star Wars sebelumnya dengan kombinasi humor, aksi spekatakuler, dan dunia yang menarik, menghibur serta cerdas,” ujar Ron Howard, sutradara ‘Solo: A Star Wars Story’. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)