Hayyu Syari Skin Clinic Buka Kesempatan Hapus Tato Gratis, Buruan Karena Kuota Hanya 20 Orang, Begini Syaratnya

2126 views

dr Ratna Yuliarviana, pengelola Hayyu Syari Skin Clinic (tengah) bersama tim medis Hayyu Syari Skin Clinic.

iniSURABAYA – Tato kini memang tak hanya menghiasi tubuh preman atau pria yang sering melakukan aksi kriminal. Belakangan tato menjadi gaya hidup, sehingga banyak pula wanita yang rela menghiasi tubuhnya dengan tato dalam bentuk beraneka tulisan dan gambar.

Tetapi penyesalan timbul ketika menyadari bahwa tato tersebut tidak sesuai ajaran Agama Islam. Karena tato yang dihasilkan dari proses memasukkan tinta lewat proses ‘melukai’ kulit tubuh menggunakan jarum atau benda tajam sehingga warna gambar atau tulisan di kulit tubuh itu jadi permanen.

Karena itu pula, kulit tidak bisa menyerap air saat wudlu untuk salat. “Awalnya ya biar terlihat indah dan jadi identitas saja,” ungkap Debila Vionita saat ditemui di Hayyu Syari Skin Clinic, Rabu (9/5/2018).

Siang itu, Debila menjalani proses penghilangan tato yang ada di kedua pergelangan tangannya. Menurut Debila, tato dalam bentuk tulisan dan gambar jangkar itu sudah dimiliki sejak tahun 2016.

“Saya ingin hijrah,” begitu kata Debila ketika ditanya alasannya menghapus kedua tato tersebut.

Diakui Debila, proses penghilangan tato itu menimbulkan rasa sakit. “Lebih sakit ketimbang waktu bikin tato. Tapi, harus saya hilangkan biar bisa sempurna salat saya,” tegasnya.

Proses penghapusan tato menggunakan laser Nd Yag dilakukan langsung oleh dr Ratna Yuliarviana, pengelola Hayyu Syari Skin Clinic.  Untuk tatto removal ini, Hayyu Syari Skin Clinic memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) pada perempuan yang ingin berhijrah dengan menghilangkan tato.

Program tatto removal gratis ini ditujukan pada perempuan bertato dengan cara datang dan mendaftar langsung mulai 9 Mei hingga 25 Juni 2018. Hayyu memberlakukan kuota sebanyak 20 orang untuk mendapatkan terapi gratis ini.

Dan agar bisa lolos terapi tattoo removal, konsumen harus bisa menghafalkan Alquran Surat An-Nisa ayat 117-119 beserta artinya. “Ayat tersebut merupakan salah satu dasar berdirinya Hayyu Syari Skin Clinic, yaitu syiar perawatan anti pembentukan wajah,” ucap Ratna menandaskan.

Jika syarat ini terpenuhi, lanjut Ratna, konsumen bisa mendapat perawatan minimal enam kali dalam enam bulan hingga tato hilang. Untuk menjalani terapi tattoo removal ini normalnya konsumen harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 500.000 untuk sekali kedatangan. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)