Inilah Pengalaman Seru Anak Panti Asuhan Ulul Albab Naik Sepeda Listrik Saat Hendak Berbuka Puasa Bersama

1236 views

Staf Hotel Yello Jemursari menjemput dan membonceng anak Panti Asuhan Ulul Albab naik sepeda listrik.

iniSURABAYA – Pengalaman naik sepeda listrik tentu sangat menyenangkan bagi anak-anak Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis Mulya Surabaya. Dan kesempatan langka itu mereka peroleh saat diundang berbuka puasa di Hotel Yello Jemursari Surabaya, Kamis (17/5/2018).

Namun, karena keterbasan unit, maka hanya lima dari 20 orang anak panti asuhan tersebut yang diundang ke Hotel Yello berkesempatan dibonceng oleh staf Hotel Yello pakai sepeda Migo e-Bike.

“Kita naik sepeda ini? Yess…..kakak naik mobil saja, aku mau naik sepeda ini,” begitu seru Rio, yang masih duduk di bangku kelas 6 SD kepada anak panti asuhan lain yang usianya lebih tua.

Lima orang anak panti asuhan yang dibonceng e-Bike ini rata-rata memang masih pelajar SD. Sedang lainnya yang siswa SMP dan SMK/SMA menuju Hotel Yello Jemursari menggunakan mobil Yello.

Begitu sampai di hotel bintang 3 tersebut, anak-anak ini mendapatkan keseruan yang lainnya. Setelah prosesi penyambutan oleh Manager Yello Hotel Jemursari dan ketua panitia di ruang meeting The Chall Inn, mereka pun menghadapi tantangan menghias kue donat.

Saat lomba menghias donat, anak-anak panti asuhan ini dibagi menjadi empat kelompok yang terdiri dari lima orang. Antusiasme tinggi terpancar dari keceriaan wajah mereka saat mulai berkreasi menghias donat, saling berbagi ide dan imajinasi agar dapat menjadi yang terbaik.

“Saya senang sekali, bisa ketemu orang banyak. Senang bisa ikut lomba hias donat dengan teman-teman yang lain,” ujar Rio, salah satu anak Panti Asuhan Ulul Albab.

Anak Panti Asuhan Ulul Albab asyik menghias kue donat di Hotel Yello Jemursari Surabaya.

Acara berbagi dengan sesama ini merupakan kegiatan rutin tahunan Hotel Yello Jemursari Surabaya. Namun, dalam kegiatan yang dikemas dalam label Ramadhan Ceria Season 2 ini manajemen Hotel Yello memberikan variasi suasana yang berbeda bagi anak-anak panti asuhan yang diundang.

“Di bulan yang suci ini kami ingin mengawalinya dengan mempererat silaturahmi dan berbagi dengan sesama, terutama bagi orang-orang kurang beruntung yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Nanang Subagio, Ketua Panitia Ramadhan Ceria Season 2. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)