Inilah Serunya Anak-Anak Panti Asuhan Al Kahfi Buka Puasa di Ketinggian Lantai 23 Gunawangsa Hotel Surabaya

1135 views

Anak-anak Panti Asuhan Al Kahfi saat hadir di Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya.

iniSURABAYA – Sebanyak 20 anak dari Panti Asuhan Al Kahfi Surabaya terlihat sumringah ketika memasuki area Hotel Gunawangsa Manyar, Kamis (17/5/2018). Didampingi seorang ustadz dan dua orang Pembina mereka pun berbaur bersama para tamu yang memenuhi Orchid Restaurant di lantai 23 hotel yang berlokasi di Jl Menur Pumpungan Surabaya tersebut.

Keceriaan anak-anak ini kian tampak saat diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan di hadapan para undangan. Petang itu, anak-anak ini memang tak sekadar sebagai tamu, melainkan sebagai bintang tamu di acara buka bersama yang juga dihadiri awak media.

Setelah dua komposisi mereka hadirkan, anak-anak ini pun melanjutkan buka puasa bersama yang sempat tertunda lantaran tampil di panggung kecil di salah satu sudut restoran Hotel Gunawangsa Manyar ini.

Suasana terlihat riuh ketika mereka menyaksikan pemandangan di sebagian kawasan Surabaya bagian utara dari ketinggian lantai 23 hotel tersebut. “Kegembiraan mereka adalah kegembiraan kami juga. Kami senang bisa memberi kesempatan yang belum tentu bisa didapat anak-anak lain seusia mereka,” kata Ade Soediro, Marketing Communication Corporate Gunawangsa Hotel Surabaya.

Tak hanya pentas musik banjari yang disajikan anak-anak Panti Asuhan Al Kahfi. Para tamu di Orchid Restaurant ini juga mendapat  suguhan tutorial hijab dan fashion show dari Karita Muslim Square, tutorial make up dari Wardah Cosmetics, dan live carving oleh Chef Susilo Faisol, Corporate Chef Gunawangsa Hotel Surabaya.

Selama bulan suci Ramadan tahun ini, manajemen Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya menghadirkan 100 macam makanan yang memadukan menu masakan tradisional,Indonesian, Chinese, maupun western food. Selain itu, ada pula sejumlah menu cemilan untuk berbuka puasa.

Aneka menu buka puasa tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp 88.000 nett per-pax. Sedang untuk anak-anak usia 5-12 tahun mendapat harga spesial yaitu Rp 65.000.

“Bagi mereka yang reservasi 10 pax akan mendapat free satu pax,” tutur. Ade Soediro. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)