Kambing Gantung Menu Andalan #BATALINDIARTOTEL, Segera Nikmati Karena Hanya Ada Selama Bulan Ramadan

821 views

iniSURABAYA – Kolaborasi menu makanan Indonesia dan Timur Tengah menjadi andalan Artotel Surabaya untuk disajikan bagi tamu yang akan buka puasa di hotel tersebut. Untuk menu Timur Tengah, juru masak hotel yang berlokasi di Jl Dr Soetomo Surabaya ini menghidangkan Nasi Biryani, Chicken Tandoori, dan gulai kambing kacang hijau.

“Variasinya beragam, cukup banyak kok di sini. Dan yang paling saya suka adalah sajian kambing gantung,” kata Baidowi, salah seorang pengunjung setia Artotel Surabaya.

Pria yang tinggal di kawasan Jl Kertajaya Surabaya ini menambahkan, harga yang dipatok untuk bisa menikmati sajian menu yang diberi label #BatalinDiARTOTEL pun relatif terjangkau, yaitu cukup Rp 118.000 nett bisa makan sepuasnya.

“Masih ada tambahan berupa gerobak gorengan dan takjil gratis bagi para tamu,” ungkap Baidowi.

Di tempat yang sama, Yulia Maria, Asst Director of Marcom Artotel Group menyatakan, setiap tahun paket buka puasa yang disajikan selalu bervariasi, dari makanan lokal Indonesia hingga makanan khas Timur Tengah yang dapat dinikmati sepuasnya dengan harga sangat terjangkau dibandingkan hotel berbintang lainnya.

“Inilah yang membuat program #BatalindiARTOTEL selalu dinanti-nantikan masyarakat dan kami selalu menerima banyak pemesanan untuk acara buka puasa bersama di Jakarta dan Surabaya, baik untuk acara keluarga, pribadi maupun buka puasa perusahaan,” ungkap Yulia Maria.

Menurut Yulia, program #BatalinDiARTOTEL merupakan program Artotel Group yang tersebar di Surabaya, Jakarta, Bali dan Yogyakarta. “Kami sangat senang #BatalindiARTOTEL bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga program ini menjadi program tahunan Artotel di bulan Ramadan selama tiga tahun terakhir ini,” katanya.

Sedang untuk paket menginap selama bulan Ramadan, Artotel memberikan penawaran spesial. Hanya dengan membayar Rp 488.000 nett, para tamu bisa menikmati suasana istimewa di masing-masing kamar yang berhiaskan gambar tematik.

“Harga tersebut termasuk sarapan pagi atau sahur untuk dua pax, serta gratis takjil dan juga gratis satu pax untuk menu berbuka puasa #BatalindiARTOTEL,” tegas Yulia.

Khusus untuk Artotel Yogyakarta, Yulia menyatakan, program #BatalindiARTOTEL baru pertama kalinya disuguhkan buat tamu, karena hotel ini baru resmi dioperasikan akhir Desember 2017. “Kami harap program ini juga mendapat respons yang baik dari masyarakat Yogyakarta. Sebagai pendukung program ini, tidak lupa juga setiap hotel menyajikan dekorasi bertemakan bulan Ramadan yang kental dengan unsur seni,” ujarnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)