Live Cooking Martabak Mesir Jadi Sensasi Berbuka Puasa Bagi Tamu di Hotel Java Paragon

1101 views

Live Cooking di The Cafe menjadi daya tarik bagi tamu di Hotel Java Paragon selama bulan Ramadan.

iniSURABAYA – Aktivitas memasak yang dilakukan langsung oleh ahlinya tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu Java Paragon Hotel & Residences. Apalagi ketika aksi yang diperagakan oleh para juru masak hotel bintang empat ini sesaat sebelum adzan Magrib sebagai pertanda buka puasa dikumandangkan.

“Asyik sekaligus seru! Sambil menunggu buka puasa bisa menyaksikan chefnya mempersiapkan menu yang kami pesan,” kata Inne Sulistyo, salah seorang tamu yang sedang menunggu buka puasa di The Csfe, salah satu restoran di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

Aksi masak chef ini bisa disaksikan seluruh tamu di The Café karena dilakukan di sebuah area kecil yang dibatasi oleh kaca. Asap yang ditimbulkan selama memasak tak sampai mengganggu tamu karena ada di dalam area kaca tersebut.

Menurut Iwan, Chef Java Paragon Hotel & Residences, jenis menu yang bisa menjadi pilihan antara lain Chicken Shawarma, Martabak Mesir, pasta hingga masakan bercita rasa tradisional seperti Nasi Goreng Kediri yang khas dimasak menggunakan arang.

“Setiap hari kami sajikan menu yang berbeda, agar pengunjung tidak merasa bosan. Dan sengaja kami sajikan memasak langsung di hadapan tamu sehingga menjadi hiburan dan pilihan tersendiri bagi tamu,“ ujar Iwan.

Di bulan Ramadan kali ini, Hotel Java Paragon menghadirkan ratusan pilihan menu berbuka puasa mulai dari takjil untuk mengawali berbuka puasa, seperti cemilan dan aneka macam salad.

Untuk hidangan utama Chef Java Paragon memberikan banyak pilihan menu Timur Tengah, berupa Nasi Kebuli, Nasi Biryani, Lamb Kofta, Gulai Kambing, Ayam Kurma hingga Mouton Mulukiya. Menu makanan buka puasa itu  tersaji di area buffet restoran dengan konsep kolonial yang menjadi ciri khas The Cafe.

Ratusan pilihan menu tersebut bisa dinikmati pengunjung di The Café  mulai pukul 17.30–21.30. Sajian menu di bulan Ramadan ini jadi makin spesial lantaran Java Paragon Hotel & Residences memberikan harga khusus untuk paket berbuka puasa, yakni hanya Rp 138.800++ per orang.

Namun, bagi tamu yang datang bertiga, cukup membayar untuk dua orang saja. “Ini  strategi kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan, bisa menikmati ratusan masakan dengan harga terjangkau,“ ujar Rendy Saputra, PR Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Selain itu, Hotel Java Paragon juga menyediakan paket berbuka puasa berbeda, yakni di area kolam renang. Hanya dengan harga Rp 88.800++ per-orang untuk minimal pemesanan 30 orang. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)