Makin Sibuk Jalani Aktivitas Sebagai Artis, Fatin Hanya Bisa Kumpul Keluarga Saat Sahur, Begini Reaksi Keluarganya

958 views

Fatin Shidqia Lubis

iniSURABAYA – Bulan suci Ramadan selalu menjadi saat yang dinantikan oleh artis Fatin Shidqia Lubis. Karena mahasiswi jurusan Performing Arts Communication di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta ini mengaku kesempatan itu bisa membuatnya berkumpul bersama keluarga.

“Saat berbuka bersama maupun sahur bisa menjadi istimewa, karena itulah kesempatan kami berkumpul bareng. Dan itu tentu paling menyenangkan,” kata Fatin.

Ditemui usai mengisi acara di Alun-Alun Sidoarjo beberapa waktu lalu, Fatin menegaskan, ibadah puasa sudah dia jalani sejak masih taman kanak-kanak. “Waktu itu (TK) aku sudah puasa Ramadan full,” tandasnya bangga.

Meski begitu, Fatin tak menepis ketika dirinya makin sibuk menjalani aktivitas sebagai artis, kesempatan yang dia nanti-nantikan itu mulai berkurang. Setidaknya dia makin jarang bisa berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

“Untungnya keluarga ngertiin banget. Jadi tetap bisa manfaatin kumpul bareng ketika sahur atau pas Fatin pulang,” tutur gadis kelahiran 30 Juli 1996 itu

Selama Ramadan kali ini misalnya, Fatin mengaku kesehariannya dipadati dengan aktivitas mengisi sejumlah acara offair. Selain itu juga workshop-workshop untuk persiapan album baru, serta aktivitas rutinnya sebagai mahasiswa yang terus dia jalani di tengah kesibukan sebagai artis.

“Kebetulan di kampus juga sedang ada UTS, jadi sibuk banget,” cetus jawara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama ini.

Mengenai rilis album, Fatin menyatakan baru bisa dilakukan tahun depan. “Konsepnya young dan fresh. Seperti usia Fatin sekarang lah,” ujar putri pasangan Bahari Lubis-Nurseha ini sembari tertawa.

Sebelum launching album baru tersebut, Fatin mengaku, terlebih dulu akan dirilis single yang dijadwalkan pada bulan September mendatang. Namun, dia belum bisa memberi bocoran tentang single barunya itu.

“Karena ada beberapa lagu, dan belum bisa dipastikan mana yang nanti dipilih. Tapi yang jelas, September nanti ada single yang Fatin keluarin,” tegasnya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)