Minggu Lusa, Bakal Jadi Catatan Sejarah Bagi Perjalanan Musik Personel Ringgo 5

737 views

iniSURABAYA – Grup band pop rock Indonesia, Ringgo 5 telah sampai di London, Inggris. Kelompok musik yang beranggotakan Nabil Pawaka (vokal), Rishad Marciano (gitar), Robert Matthew (bass), Gege Adita (drum) and Rhein Michael (gitar) ini selanjutnya bersiap diri memenuhi panggung tur Inggris dan Belanda bertajuk ‘Emotion Tour UK & European’.

Lima titik yang dijadwalkan tidak hanya menjadi jejak yang baik, tetapi juga sebagai pengalaman mereka yang tidak terlupakan. Pasalnya mereka akan pentas di tempat-tempat yang jadi bagian dari sejarah musik dunia.

100 Club, London, Inggris, dan The Joiners Arms, Southampton, Inggris adalah venue bersejarah yang akan Ringgo 5 jejaki dalam ‘Emotion Tour UK & European’ yang mereka jalani mulai 18–25 Mei 2018:

100 Club, London, Inggris:
Minggu (20/5/2018), akan menjadi panggung Ringgo 5 yang tidak terlupakan. Mereka akan bermain di 100 Club yang telah menjadi ikon lokasi konser musik sejak 24 Oktober 1942 lalu.

Di tempat ini pula sejak September 1976 digunakan untuk festival punk internasional, sebuah event yang bertujuan mengangkat nama-nama baru dalam skena punk rock dari bawah tanah menjadi mainstream.

Nama-nama seperti Sex Pistols, Siouxsie and the Banshees, The Clash, Buzzcocks, The Jam, The Stranglers dan The Damned adalah mereka yang bermain dalam festival tersebut.

Tempat dengan kapasitas maksimal 350 pengunjung ini terus berkembang hingga kini. 100 Club kini lebih sering dijadikan sebagai tempat bagi band besar melakukan pertunjukan rahasia yang tidak diumumkan secara luas seperti The Rolling Stones, Paul McCartney, Amy Winehouse hingga Metallica. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)