Ratusan Payung Bertebaran di Area Rich Palace Hotel Surabaya, Ternyata Ini Maknanya

949 views

Ratusan payung menghiasi Hotel Rich Palace Surabaya selama bulan Ramadan.

iniSURABAYA – Suasana di Hotel Rich Palace Surabaya di bulan suci Ramadan kali ini berbeda dari sebelumnya. Payung warna-warni menghiasi area hotel di Jl HR Muhammad tersebut sehingga terkesan makin teduh.

“Makna konsep payung ini adalah memayungi atau melindungi Ramadan dengan doa, agar yang sedang puasa bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk hingga Idul Fitri nanti,” kata Stephani, Graphic Designer Rich Palace Hotel Surabaya.

Untuk sajian buka puasa, menurut Stephani, Rich Palace Hotel menghadirkan puluhan pilihan menu mulai takjil, authentic Indonesian food, serta berbagai macam makanan penutup seperti es campur dan pudding.  

“Kalau buka puasa di sini, saya suka menu Umali,” ujar Widi Kurniati, salah seorang pengunjung Emerald Restaurant.

Menu khas Mesir ini, berupa roti yang disiram susu hangat serta rempah tradisional yang juga dari Mesir. “Seperti pudding tapi ada aroma kayumanisnya,” tuturnya.

Untuk hidangan utama, juru masak Emerald Restaurant menghadirkan beragam pilihan yang diantaranya adalah Rendang Padang, Fish Dory Dabu-Dabu, Ayam Betutu, Steam Dory Fish Sesame Soy Sauce.

Bagi memesan dan melakukan pembayaran 10 hari sebelumnya, tamu akan mendapat diskon sebesar 20 persen.

Umali jadi andalan berbuka puasa di Hotel Rich Palace Surabaya.

 

Ragam menu buka puasa dengan konsep all you can eat ini bisa dinikmati dengan harga IRD 138.000 nett per-pax.

“Tiap hari restoran ini hanya bisa menampung 150 pax. Namun, bisa diperlukan bisa kami sediakan tempat private bagi tamu yang ingin menikmati buka bersama teman dan keluarga di lantai 5 serta Top Floor di lantai 28 hotel ini,” ungkap Stephani. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)