Sensasi Berbuka Puasa di Kolam Renang Hotel Java Paragon, Ini Menu Pilihannya

1273 views

iniSURABAYA – Berbuka puasa memang tak akan lepas dari hidangan–hidangan lezat yang disajikan untuk disantap bersama. Apalagi ditambah dengan acara kumpul bersama untuk menikmati hidangan berbuka puasa.

Berbuka puasa belakangan memang tidak hanya soal makanan. Lokasi atau tempat berbuka puasa juga menjadi salah satu pertimbangan penting saat melakukan kegiatan buka puasa bersama rekan ataupun keluarga.

Tren inilah yang dimanfaatkan Java Paragon Hotel & Residences untuk menawarkan lokasi yang bisa menjadi alternatif atau pilihan baru berbuka puasa. Pengunjung diajak merasakan sensasi berbuka puasa ditemani angin semilir lengkap dengan pemandangan kolam renang di sore hari yang membuat nyaman saat menunggu waktu berbuka puasa.

Berbeda dengan area restoran yang juga menawarkan paket berbuka puasa, area kolam renang yang luas di hotel yang berlokasi di Jl Mayjend Sungkono ini disulap menjadi lokasi makan yang nyaman. Susunan bangku dan meja selayaknya piknik di pantai menambah kesan nyaman dan santai.

Para tamu diajak menjelajah satu demi satu stand makanan yang telah disediakan. “Disini semuanya dilayani, dan bahkan tamu bisa melihat secara langsung proses pembuatan makanannya “ ujar, Esa, Outlet Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Para tamu bisa memilih berbagai jenis makanan dan minuman untuk dinikmati saat berbuka puasa. Mulai dari Soto Ayam Madura yang disajikan langsung menggunakan pikulan khas penjual soto, lalu ada Teppanyaki yang menyajikan nasi goreng khas Jepang serta Okonomiyaki yang disajikan secara langsung di depan tamu.

Ada pula sajian aneka jenis makanan khas Timur Tengah sebagai pelengkap nuansa Ramadan. Nuansa kolam renang yang santai kian lengkap dengan hadirnya makanan khas bebakaran atau yang kini lazim disebut Barbeque (BBQ).

Tapi tidak perlu khawatir, karena disini juga disajikan area bebakaran yang menyajikan sate ayam dan menu lainnya, yang langsung diproses saat tamu memesan.

“Kemasan ini merupakan strategi untuk menyajikan sesuatu yang baru bagi masyarakat, dengan suasana yang lebih santai dan lebih nyaman,” kata Rendy Eka Saputra, Public Relation Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Menurut Rendy, atmosfer di kolam renang ini pun lebih menonjolkan interaksi antara tamu dan pihak hotel. Paket berbuka puasa di area kolam renang ini bisa dinikmati setiap hari selama bulan Ramadan hanya dengan biaya Rp 88.800++ per-orang, mulai pukul 17.00–21.00. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)