‘Solo: A Star Wars Story’, Hadirkan Qi’ra Cinta Pertama Han Solo

1084 views

iniSURABAYA – Rabu (23/5/2018) ini ‘Solo: A Star Wars Story’ tayang serentak di seluruh Indonesia. Film yang naskahnya ditulis oleh Jonathan Kasdan dan Lawrence Kasdan ini menghadirkan para pemain baru dan lama.

Alden Ehrenreich adalah orang yang pertama kali ditemukan oleh para filmmaker. Dia tidak dikenali oleh publik luas, tapi berhasil mencuri perhatian pembuat film dan kritikus melalui aktingnya dalam ‘Hail, Caesar!’, ‘Blue Jasmine’, dan ‘Rules Don’t Apply’.

Produser Kathleen Kennedy mengatakan bahwa Alden dipilih karena dia bisa dengan cepat membangkitkan emosi dan membuat karakter Han Solo terasa spesial tanpa meniru Harrison. Dia cepat menangkap esensi dari Solo, yaitu jiwa eksentriknya, dia juga lucu dan menyenangkan. Dia memiliki semua kualitas itu, tapi Alden juga bisa menyembunyikan kelemahan Han.

“Saya suka humor dan prespektif yang ingin dibawakan oleh filmmaker,” tutur Alden Ehrenreich.

Menurut Alden, film ini mengisahkan perjalanan epik sekumpulan orang yang saling peduli satu sama lain. “Namun karena sifat asli Han, tempat dia dibesarkan dan orang-orang yang ditemuinya, cerita ini memiliki ketegangan dan konflik sendiri yang membuat filmnya akan sangat menarik.” ujarnya.

Film ini juga mendatangkan karakter baru, Qi’ra, cinta pertama Han, yang diperankan oleh aktris bertalenta dan populer asal Inggris, Emilia Clarke. Dia dikenal dalam perannya dalam ‘Game of Thrones’.

Selain Alden Ehrenreich, aktor dan aktris pendukung ‘Solo: A Star Wars Story’ antara lain, Woody Harrelson (‘Three Billboards Outside Ebbing, Missouri’, ‘The Messenger’), Emilia Clarke (‘Me Before You’, ‘Game of Thrones’), Donald Glover (‘Spider-Man: Homecoming’, ‘The Martian’), Thandie Newton (‘Gringo’, ‘Crash’), Phoebe Waller-Bridge (‘Fleabag’, ‘Killing Eve’), dan Paul Bettany (‘Captain America: Civil War’, ‘Master and Commander’), sementara Joonas Suotamo (‘Star Wars: The Last Jedi’) kembali memerankan Chewbacca.

Naskah film ditulis oleh Jonathan Kasdan dan Lawrence Kasdan, ‘Solo: A Star Wars Story’ diproduksi oleh Kathleen Kennedy, Allison Shearmur, dan Simon Emanuel. Lawrence Kasdan, Jason McGatlin, Phil Lord dan Christopher Miller berperan sebagai executive producers. dit

 

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)