Tongseng Djadoel? Racikan Spesial Chef Hotel Singgasana Itu Ternyata Seperti Ini, Mau Coba?

1126 views

iniSURABAYA – Mau santap Tongseng Djadoel? Menu spesial ini hanya ada di Pasar Rakyat di Hotel Singgasana Surabaya.

“Ini menu tempo dulu hasil racikan chef kami,” kata Virtaloka, Public Relation Hotel Singgasana Surabaya.

Menurut Virtaloka, Tongseng Djadoel berupa perpaduan antara sate dan gule. “Setelah bumbu ditumis kemudian dimasukkan sate yang sudah dilepas dari tusuknya sehingga tinggal dagingnya. Dan bagian akhirnya adalah menuangkan kuah gulai di atas campuran sate yang sudah diberi bumbu tadi,” paparnya.

Masakan tradisional ini menjadi andalan dan favorit tamu diantara 60 item menu yang tersaji dan berganti setiap hari di Angsana Terrace. Hidangan buka puasa ini antara lain berupa aneka takjil, aneka gorengan, aneka kukusan, aneka jajan pasar, dan es campur.

Selain itu ada pula bakso, penyetan, sate, gulai, tahu tek, nasi goreng kambing, dan soto daging. Ragam menu Pasar Rakyat ini bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 18.00-21.30.

Dan menu all you can eat ini dibanderol dengan harga Rp 100.000++ per-orang. Selain paket bua puasa di Angsana Terrace, tamu bisa mendapat pilihan menu prasmanan all you can eat dengan harga lebih murah yaitu Rp 55.000++ per-orang di Want Café.

Menu dalam kemasan buffet ini berupa sup, dan lima main course, serta dua dessert yang berganti setiap harinya. “Uniknya, view di Want Café ini bisa langsung ke jalan raya,” ujar Fira Ishami yang petang hari itu sedang mempersiapkan buka puasa bersama keluarga besarnya.

Fira mengaku terkesan dengan pemandangan di sisi café tersebut yang membuat tamu bisa bebas menyaksikan suasana di Jl Gunungsari. “Jadi lebih cozy dan lebih romantis. Apalagi di sini juga disiapkan fasilitas karaoke,” ungkapnya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)