Amandatic Sambut Sang Idola dengan Lagu Ini Saat Promo Film Jailangkung 2 di CGV BG Junction

1213 views

Naufal Samudra, Amanda Rawles, dan Jefri Nichol saat foto bareng penonton Jailangung 2 di CGV BG Junction, Jumat (22/6/2018).

iniSURABAYA – “Satu satu kita sayang Manda, dua dua kita sayang Manda, tiga tiga kita suka Manda, satu dua tiga Manda yang tercinta….”

Plesetan lagu anak-anak itu menggema di Studio 7 CGV BG Junction begitu artis cantik Amanda Rawles masuk ruangan bersama dua rekannya, Jefri Nichol dan Naufal Samudra, Jumat (22/6/2018) petang.

Lantunan lagu yang dinyanyikan serentak itu kontan bikin Amanda Rawles terharu. “Thankyou Amandatic (istilah untuk penggemar Amanda Rawles) yang sudah menyempatkan hadir disini, dan dukung film-film kita,” begitu sambut artis berdarah campuran Australia-Indonesia ini.

Keseruan acara theatre visit yang dilakukan ketiga artis pendukung film Jailangkung 2 ini tampaknya masih berlanjut. Suasana makin heboh ketika tiga aktor dan aktris ini melontarkan tebakan yang berhadiah kaos.

Seluruh penonton yang memenuhi ruangan itu saling berebut menjawab agar bisa mendapatkan kaos dari sang idola. Dan begitu berhasil menjawab dengan benar, mereka tak cuma dapat kaos, tetapi juga kesempatan foto bareng.

Acara singkat kunjungan rombongan para artis dan kru Jailangkung 2 ini diakhiri dengan foto bareng. “Jangan lupa kalau pulang kasih tahu teman-temannya supaya mereka juga ikutan nonton,” begitu pesan Jefri Nichol.

Menurut Like Chairunissa, dari Screenplay Picture hadirnya para bintang film Jailangkung 2 ini sebagai ungkapan terimakasih. Sebab sejak tayang serentak pada Jumat (15/6/2018) film garapan duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini sudah disaksikan lebih dari 815.000 penonton.

“Harapannya tentu bisa menyamai, atau bahkan melebihi sukses Jailangkung sebelumnya yang ditonton 2,5 juta orang,” katanya.

Sebagai sekuel, film Jailangkung 2 masih melanjutkan kisah mistis keluarga yang dialami Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rashid), Tasya (Gabriella Quinlyn) dan sang ayah Ferdi (Lukman Sardi). Dalam cuplikan trailer yang telah dirilis, terlihat bahwa misteri setan belum selesai, arwah itu semakin jahat mengganggu keluarga Bella.

Misteri bayi yang dilahirkan Angel di dalam kubur pada film pertamanya, menjadi benang merah jalan cerita di Jailangkung 2. Belum tuntas kebingungan Bella dan Ferdi mengenai sosok bayi tersebut, keduanya harus menghadapi petaka baru yang ditimbulkan oleh Tasya.

Sebagai anak paling bungsu, Tasya diceritakan belum pernah merasakan kasih sayang ibunya. Ibunya, Sarah meninggal saat melahirkan Tasya. Melihat teman-teman sekolahnya yang selalu diantar jemput oleh ibunya Tasya pun memendam kerinduan untuk bertemu ibunya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)