Bagikan 150 Menu Buka Puasa, Manajemen Aston Solo Hotel Punya Tujuan Seperti Ini

1062 views

Aksi peduli pada sesama diwujudkan staf Aston Solo Hotel dengan bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa.

iniSURABAYA – Membuat orang lain bahagia tentu berpahala. Apalagi membahagiakan mereka yang kurang mampu.

Itulah yang jadi niatan manajemen Aston Solo Hotel ketika menggelar agenda rutin bagi-bagi ratusan makanan berbuka secara gratis kepada tukang becak, penjaga pintu kereta api dan juru parkir serta penggunan jalan, Sabtu (2/6/2018).

Sore itu, seluruh staf dan manajemen Aston Solo Hotel terjun langsung ke jalanan di sekitar Jl Brigjen Slamet Riyadi untuk membagikan sekitar 150 nasi kotak untuk berbuka puasa bagi masyarakat sekitar.

Aksi yang digelar mulai pukul 16.00 itu tak ayal langsung disambut antusias masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi makanan dan tajil untuk berbuka secara gratis ini sudah menjadi tradisi Aston Solo Hotel setiap tahun,” ujar Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel.

Menurut Virginia, agenda Corporate Social Responsibility (CSR) ini sebagai wujud rasa syukur dan berkah di bulan Ramadan kali ini, “Ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan yang kami gelar selama bulan Ramadan,” ungkapnya.

Aksi peduli pada sesama diwujudkan staf Aston Solo Hotel dengan bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa.

Melalui kegiatan membagikan makanan berbuka tersebut, lanjut Virginia, diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama. “Melalui kegiatan ini kami ingin meringankan mereka yang sedang puasa dan masih di jalanan bisa berbuka sebelum sampai di rumah,” paparnya.

Disinggung mengenai paket buka puasa di hotel bintang 4 tersebut, Virginia menyatakan, ditawarkan dengan harga Rp 70.000 nett per-orang all you can eat. Perpaduan menu tradisional dan western di Cashmere Restaurant ini bisa dinikmati hingga 14 Juni mendatang.

“Menariknya, tamu bisa menikmati jamuan makan sambil menikmati pemandangan kolam renang dan Kota Solo,” ucap Virginia.

Sedang untuk paket kamar selama Ramadan, dibanderol dengan harga mulai Rp 518.000 nett per-malam. “Itu sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi atau sahur, minibar, takjil dan gratis penjemputan atau pengantaran ke bandara dan Stasiun Kota Solo,” bebernya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)