Belanja Keperluan Lebaran Sambil Swafoto di Art Museum Jepang? Spot Ini Hanya Ada di Sini

769 views

iniSURABAYA – Menjelang libur Lebaran sejumlah pusat perbelanjaan makin gencar menawarkan beragam acara menarik. Salah satunya adalah Headquarters Market di Tunjungan Plaza 3 Convention Hall.

Pop up market bertema Jepang ‘Kitama’ terbesar ini digelar selama tiga hari pada Jumat-Minggu (1-3/6/2018). Atmosfer yang disuguhkan sangat menarik dan pasti bakal memuaskan mereka yang hobi berat swafoto di tempat yang instagramable atau city explorer, karena ‘Kitama’ menghadirkan banyak spot foto menarik untuk diabadikan.

“Sekarang kan selfie jadi tren lifestyle. Maka tempat ini sengaja dibikin untuk memenuhi hasrat tersebut,” kata Evelyn Natassa, Co-Founder ‘Kitama’.

Terinspirasi dari Yayoi Kusuma, seorang artis dari Jepang, pop up market ini terasa beda dengan sentuhan ala museum yang diisi instalasi-instalasi serba warna kuning. Ada photobooth terbesar dengan instalasi infinity room, yellow pool, hundred lanterns dan balloon skies yang pasti membuat City Explorer seperti sedang berada di sebuah Art Museum Jepang.

Tak hanya itu. Menurut Michelle Liman yang juga Co-Founder, pengunjung pun dimanjakan dengan 140 tenan dari Jakarta, Medan dan Bandung yang terdiri dari beberapa fashion local brands dan makanan.

Terlebih beberapa brand fashion siap memberikan sale hingga 70 persen. Tak heran bila Evelyn Natassa maupun Michelle Liman optimistis jika pop up market bakal tetap menjadi tren lifestyle yang berpengaruh di Surabaya.

“Hal ini mengingat daya beli yang semakin meningkat dan kebutuhan terhadap produk-produk kekinian yang makin diminati masyarakat. Hadirnya local brands juga menunjukkan kepada masyarakat luas bila produk dalam negeri sangat inovatif dan layak bersaing di industri kreatif Indonesia bahkan dunia,” kata Evelyn.

Baik Evelyn Natassa maupun Michelle Liman menyatakan, Headquarters Market sudah mempersiapkan proyek lain lagi buat warga kota Surabaya. Namun, keduanya masih enggan membocorkan bentuk aktivitas yang diyakinkan menjadi sesuatu yang baru di Surabaya pada akhir tahun ini. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)