Gagal di KDI Tahun Lalu? Coba Lagi Sekarang, Simak Tempat Audisinya di Surabaya Ini

1051 views

iniSURABAYA – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali digeber di tahun 2018. Inilah kesempatan baik buat pemilik bakat olah vokal khususnya di genre dangdut.

Untuk tahun ini, ajang penggalian bakat yang disajikan MNCTV tersebut digelar di delapan kota, dan Surabya sebagai kota keempat dilaksanakan audisi KDI. Seleksi di Surabaya akan diselenggarakan di Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) di Jl Tenggilis Mejoyo pada hari Sabtu dan Minggu (30/6/2018, dan 1/7/2018).

“Bagi yang berminat, bias mendapatkan formulir pendaftaran secara gratis saat hari audisi 30 Juni dan 1 Juli 2018 di BK3S,” kata Ainun Noor Fitri, Corporate Communications MNC Media.

Selain di Surabaya, pada hari yang sama MNCTV juga menggelar audisi  di Palembang (30 Juni – 1 Juli 2018), Banjarmasin dan Bandung (7-8/7/2018), dan Jakarta (14-15/7/2018). Setelah proses audisi dari delapan kota besar, 45 kontestan kembali tersaring dan bertemu di Jakarta dalam Gerbang KDI.

Selanjutnya, tersaring 20 peserta terbaik menuju Kontes KDI. Mereka yang telah terseleksi akan dikarantina di asrama dan diberikan pelatihan-pelatihan berupa olah teknik vokal, koreografi, personalitas, dan tata busana.

Seluruh kontestan KDI yang terseleksi setiap minggunya akan bersaing untuk tampil di hadapan dan dinilai para juri dan mendapatkan SMS terbanyak dari masyarakat Indonesia untuk menjadi juara KDI 2018.

“KDI 2018 mulai tayang perdana pada bulan Juli mendatang,” tegas Ainun.

Menurut Ainun, KDI telah melahirkan bintang-bintang dangdut berkualitas di Indonesia. Sejumlah alumni dan juara KDI sukses melenggang di blantika musik dangdut Tanah Air seperti Siti KDI, Nassar KDI, Selfi KDI, Gita KDI, Mahesya KDI, Dahlia KDI dan masih banyak lagi. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)