Hotel Fairfield Uji Keberanian di Acara ‘Berbagi Kasih di bulan Ramadan’, Begini Reaksi Anak Panti Asuhan Nur Azanah

839 views

Wulan, Khoirunisyah, dan Anisa unjuk kemampuan lewat Nasyid Islami. Mereka membawakan lagu berjudul ‘Bersujud Kepada Allah’, dan ‘Keagungan Tuhan’.

iniSURABAYA – Acara ‘Berbagi Kasih di bulan Ramadan’ yang diselenggarakan Hotel Fairfield by Marriott Surabaya di Meeting Room Studio 1 & 2, Jumat (8/6/2018) terasa berbeda. Kemeriahan suasana petang hari itu diwarnai dengan aneka atraksi yang menantang keberanian anak-anak Panti Asuhan Nur Azanah.

Diantaranya adalah mengumandangkan adzan di hadapan seluruh undangan. Aksi untuk melatih rasa percaya diri itu berhasil dilakukan dengan lantang dan fasih oleh Faris.

Sedang Wulan, Khoirunisyah, dan Anisa unjuk kemampuan lewat Nasyid Islami. Mereka membawakan lagu berjudul ‘Bersujud Kepada Allah’, dan ‘Keagungan Tuhan’.

Dan sebelum berbuka puasa, Moh Faizin Sud, selaku ustadz dalam acara ini pun membagikan pesan kepada anak-anak agar selalu tetap semangat dalam meraih cita-citanya dan untuk selalu rajin beribadah.

“Hari ini aku senang, dapat banyak hadiah ada buku, penggaris, kotak makan, botol minum, kotak pensil, dll,” ujar Kholifah sambil memamerkan hadiahnya dengan senang.

Perasaan senang juga dialami oleh Ami, salah satu pengurus Panti Asuhan Nur Azanah. “Sudah dua kali ini saya diundang oleh Fairfield untuk acara buka bersama. Saya sangat senang atas penyelenggaraan acara ini, karena anak-anak sangat jarang menikmati suasana seperti ini,” katanya.

Acara yang merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) Hotel Fairfield by Marriott Surabaya ini dihadiri oleh 40 anak yatim beserta dengan lima pengurusnya. “Di bulan penuh kasih ini kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan mereka yang kurang beruntung. Kami harap acara buka puasa bersama ini bisa jadi momentum kebahagiaan yang dikenang anak-anak itu,” ucap Kus Andi, Marcomm Manager Hotel Fairfield by Marriott Surabaya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)