Hotel Rich Palace Surabaya Geber Acara Nobar Piala Dunia Sebulan Penuh, Minat? Ini Syaratnya

622 views

Bola mania pamer balon stik mereka saat nonton Piala Dunia di Rich Palace Hotel Surabaya.

iniSURABAYA – Kompetisi olahraga paling bergengsi, Piala Dunia kembali bikin demam sepak bola mania. Kesempatan yang terjadi setiap empat tahunan itu dicermati dengan baik oleh manajemen Hotel Rich Palace Surabaya dengan menghadirkan acara nonton bareng (nobar).

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jl HR Muhammad Surabaya ini menggelar nobar selama sebulan, mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018. “Bagi penggemar sepak bola bisa menikmati suasana nobar berbeda, yakni di area poolside lantai lima,” kata Stephani Swandamai, Markom Hotel Rich Palace Surabaya, Kamis (14/6/2018) malam.

Wanita yang akrab disapa Damai ini menegaskan, pihaknya bekerjasama dengan Traveloka untuk mengurus ijin penyelenggaraan nobar ke pemegang lisensi. “Sehingga secara legal sudah tidak ada masalah,” tandasnya.

Nonton Piala Dunia 2018 di Hotel Rich Palace Surabaya jadi asyik karena digelar di tepi kolam renang.

Bagi penggemar bola yang berniat menyaksikan Piala Dunia 2018 di Hotel Rich Palace, lanjut Damai, dikenakan biaya sebesar Rp 250.000. “Tapi, bagi komunitas atau tamu yang datang minimal lima orang, dapat diskon sebesar 20 persen untuk makanannya,” ungkap Damai.

Untuk jamuan bagi tamu yang ikut nobar, juru masak Hotel Rich Palace Surabaya menyiapkan aneka menu makanan dan minuman yang berganti setiap harinya. “Kami menyediakan makanan ringan dan minuman sebagai teman nobar,” imbuhnya.

Acara nobar pada hari pertama Piala Dunia 2018 ini tampak dipenuhi oleh anggota komunitas CBR 150, Inter Clum Indonesia, dan sejumlah komunitas pecinta sepak bola. “Khusus kali ini free, tapi kalau mau datang lagi harus order dan bayar,” tandas Agus, anggota komunitas CBR 150 Surabaya. sum

Posting Terkait