Isi Liburan Panjang? Main Salju dan Ice Skating Saja di ‘Holiday Wonderland’

1655 views

Bagi anak-anak atau mereka yang belum terbiasa main ice skating bisa menggunakan alat bantu untuk berselancar.

iniSURABAYA – Holiday Wonderland di Grand City Mall Surabaya tak cuma ada Snow Playground. Di sisi lain atrium pusat perbenjaan itu juga tersedia wahana ice skating yang disediakan bagi mereka yang berusia di atas tiga tahun.

Seperti Snow Playground, untuk masuk area Ice Skating ini pengunjung terlebih dulu harus membayar Rp 75.000 per-orang. Pengunjung juga disarankan untuk menyiapkan kaus kaki dan baju hangat agar tidak kedinginan saat berada di area permainan yang temperaturnya sekitar 5 derajat Celcius.

Baca juga : http://inisurabaya.com/serunya-berseluncur-dan-main-butiran-salju-di-snow-playground-grand-city-mall-surabaya/

Wahana es di Holiday Wonderland ini bukan permainan baru bagi pengunjung setia Grand City Mall. Tetapi, kali ini ruang bermain seluncur di wahana Ice Skating lebih luas.

Jika sebelumnya area Ice Skating hanya berukuran sekitar 8 x 28 meter kali ini diperlebar menjadi 15×80 meter. Sedang ketebalan es sama yaitu sekitar 10 cm, dan temperaturnya yang kisaran 5 derajat Celcius.

 

Permainan Ice Skating ‘Holiday Wonderland’ ini sudah bisa dinikmati sejak 1 Juni lalu dan akan berlangsung hingga 15 Juli 2018.

Arena bermain yang ada di Atrium Grand City ini bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba berseluncur di atas es setiap hari.

Bagi yang masih belum bisa berseluncur es tak perlu khawatir, sebab ada instruktur profesional yang siap membantu. “Anak-anak pun tetap bisa bermain sambil duduk di tempat khusus dan akan didorong oleh instruktur,” kata Alicia Weley, Public Relation Grand City Mall Surabaya.

Setiap hari permainan Ice Skating ini bisa dinikmati mulai pukul 10,15 dan sesi terakhir pukul 22.00. Setiap hari ada 16 sesi dan setiap pengunjung diberi waktu bermain selama 30 menit. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)