Macet di Wilangan, Al Malah Buka Atap Mobil dan Melambaikan Tangan, yang Terjadi Berikutnya Sangat Mengejutkan

1267 views

Al membuka atap mobilnya saat macet di Wilangan dalam perjalanan ke Yogyakarta.

iniSURABAYA – Macet di perjalanan saat liburan Idul Fitri bisa jadi bikin suasana hati tidak nyaman. Apalagi jika tujuan masih jauh, malah bakal membuat emosi naik.

Namun, tak begitu dengan anak-anak. Mereka cenderung berusaha menikmati suasana kemacetan lalu lintas ini dengan cara mereka.

Ini terbukti dari aksi Al yang sedang melakukan perjalanan dari Surabaya menuju Yogyakarta pada Lebaran hari kedua, Sabtu (16/6/2018). Mobil Alphard yang dinaiki Al bersama keluarga besarnya itu terjebak kemacetan di kawasan Wilangan.

Kepadatan kendaraan terjadi di dua arah di daerah tersebut. Bukannya sewot, bungsu dari tiga bersaudara ini malah membuka atap mobilnya dan melambaikan tangan ke arah pengendara lainnya dengan wajah sumringah.

Aksi Al ini tak ayal menarik perhatian, terutama anak-anak yang juga mengalami kemacetan yang sama. Aksi Al itu memancing anak-anak lainnya melakukan hal yang sama.

“Mereka yang semula capek karena perjalanan jauh berubah gembira karena anak-anak ini saling menyapa pengendara lainnya sambil melambaikan tangannya,” ucap Silvia Demayanti, ibunda bocah bernama lengkap Muhammad Al Waafi Basnawi itu lewat pesan yang disampaikan melalui WhatsApp ke redaksi iniSurabaya.com.

Pengelola Silvia Tour & Travels yang berkantor di Jl Kendangsari 70 Surabaya ini menyatakan, kemacetan terjadi sebelum exit tol Wilangan. “Tiga ruas macet semua,” tegas wanita yang akrab disapa Evi ini.

Meski begitu, Evi menandaskan bahwa aparat kepolisian yang ada di lapangan sangat sigap dalam mengatur lalu lintas. “Polisi dan petugas Jasa Marga ini mengarahkan ke jalur-jalur alternatif untuk mengurai kemacetan,” ungkapnya. dit

#idulfitri #liburpanjang #mudiklebaran #wilangan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)