Nggak PD Badan Makin Melar, Vita ‘KDI’ Fokus Usaha Properti

2159 views

Vita ‘KDI’

iniSURABAYA – Setelah selama 10 tahun menapaki industri musik dangdut Tanah Air, Vita ‘KDI’ mengaku lelah. Meski tak ingin meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya, anak ketiga dari lima bersaudara ini cenderung pilih-pilih pentas yang disodorkan kepadanya.

“Kalau lagi nggak ingin nyanyi ya pasti aku tolak tawaran yang masuk,” tegasnya kepada iniSurabaya.com, Jumat (29/6/2018).

Ditemui usai jumpa pers audisi KDI yang digelar MNCTV di Hotel Luminor Surabaya, Vita menyatakan, sikap pilih-pilih panggung itu terlebih lantaran sekarang dirinya juga sedang sibuk menjalani pendidikan semester 6 di Jurusan Seni Karawitan di Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta (STKW) Surabaya.

“Sepanjang nggak ganggu kuliahku, ya aku akan sempatkan nyanyi. Tetapi, tetap aku pilih-pilih acaranya,” ucap gadis kelahiran Nganjuk, 10 November 1987 ini.

Keengganan pemilik nama Novita Anggraini ini naik panggung ternyata juga ada alasan lainnya. “Aku nggak PD (percaya diri). Karena sekarang sudah gemuk, kalah sama penyanyi-penyanyi muda yang tubuhnya bagus itu,” celetuknya sambil tertawa.

Selain itu, Vita juga menyatakan dirinya sekarang sudah punya fokus usaha yang lain. “Aku kerjasama kakak ipar ipar bisnis perumahan subsidi,” ungkapnya.

Usaha properti itu dia lakukan di kawasan Sidoarjo dan Gresik. “Awalnya sih beli rumah, lalu kuperbaiki kemudian aku jual lagi. Sekarang sudah lebih berkembang lagi,” beber putri pasangan Ki Darmoko-Wiwik Yuniani ini.

Ketika ditanya alasannya memilih bidang properti ketimbang kuliner, Vita menyatakan sudah kapok menggeluti bisnis kuliner. “Aku pernah coba tapi nggak jalan. Aku juga pernah coba jualan tas juga sama,”  tandasnya.

Sabtu (30/6/2018) siang ini Vita bersama rekannya Yuli KDI dan sejumlah ‘lulusan’ KDI’ lainnya bakal menghibur peserta audisi KDI di gedung Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) di Jl Tenggilis Mejoyo. Selama dua hari, hingga Minggu (1/7) besok MNCTV kembali menjaring pemilik talenta di bidang musik dangdut. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)