Pertama Kali Pakai Hijab Saat Rayakan Lebaran, Begini Komentar Prilly Latuconsina

1483 views

Prilly Latuconsina

iniSURABAYA – Ada yang berbeda dengan tampilan aktris Prilly Latuconsina (21) di hari IdulFitri kali ini. Gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini terlihat mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab.

Menurut Prilly, penampilan tersebut sudah ia niatkan sejak lama karena selama ini dirinya tidak pernah berhijab saat merayakan Lebaran. “Memang sudah niat Lebaran kali ini aku mau pakai kerudung. Mamaku juga bilang ‘tahun ini kamu pakai hijab dong biar samaan sama mama karena kan baju kita juga sudah samaan’,” begitu ungkapnya, Jumat (15/6/2018).

Aktris yang mulai dikenal lewat aktingnya di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala (SCTV) ini mengaku tampil mengenakan hijab bukan perkara mudah. Ia butuh persiapan lama untuk tampil berhijab. Ia bahkan sempat merasa kerepotan saat harus mengenakan hijab seorang diri.

“Seru sih. Kata sepupu aku tuh berantakan banget pakai hijab. Padahal kata aku biasa aja, malah aku enggak tahu bedanya apa,” tuturnya.

Setelah mengalami kesulitan, Prilly pun meminta bantuan sang asisten. Terutama ketika pasang peniti yang menurutnya sangat susah.

“Ternyata masang peniti itu susah banget ya! Nyoba magnet, peniti, pentul. Dan ujung-ujungnya ini dipasangin. Ternyata enggak mudah pakai hijab. Jadi aku sekarang ngerti kenapa mamaku dadannya lama,” cetusnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)