Raline Shah Kasih Cium Mesra di Instagram, Warganet: Habis Lebaran Ta’arufan Boleh?

1794 views

Raline Shah

iniSURABAYA – Punya wajah cantik memang bisa membuat siapa pun jadi tertarik. Segala yang menjadi perilakunya pasti menjadi sorotan publik.

Itu pula yang dialami oleh artis Raline Shah. Begitu mengunggah foto dan video ucapan Idul Fitri di akun Instagramnya, komentar warganet pun bertebaran di linimasanya.

Tepat di hari IdulFitri, Jumat (15/6/2018), bintang film ‘5 Cm’ ini memasang foto dirinya bersama orangtua dan adik-adiknya. Meski tak mengenakan baju senada seperti kebanyakan keluarga lainnya, mereka tampak tersenyum ceria.

Pada hari yang sama, Raline Shah juga mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan sapaannya kepada para penggemar. “Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Maaf lahir batin,” begitu kata Raline Shah, diakhiri dengan kecupan untuk yang menonton video itu.

Yang menarik, ratusan pengguna Instagram yang menanggapi video itu di kolom komentar justru lebih fokus pada wajah Raline Shah. Ucapan singkat dan tulisan penuh makna dalam keterangan foto seakan menjadi kurang penting.

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini memang tampak menawan dalam video tersebut. Rambutnya dijepit sebagian ke belakang, sementara wajahnya menghadap cahaya hingga menimbulkan efek bersinar.

Sontak saja, warganet mengaku salah fokus dengan kecantikan finalis Puteri Indonesia 2008 ini. Ada yang bergurau soal betapa menawannya wajah sang artis, sementara sebagian lain menyatakan akan secara otomatis memaafkan kesalahan si cantik Raline Shah meski tanpa diminta.

Orang cantik mah walaupun gak ngucapin tetep pasti di maapin kak @ralineshah,” tulis @dilah_karunia.

Habis lebaran ta’arufan boleh?” ujar @an_fvad, bergurau.

Cantik paripurna .. massya Allah.. happy ied Mubarak,” imbuh @jaliuus.

“Engga manusiawi cantiknya” puji @hsfrc

“Alinya bagus…..pertahankan” cetus @saefujaman.

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)