Rayakan Satu Tahun Debut Album, Teddy Adhitya Sempat Tak Bisa Berkata-Kata

767 views

Teddu Adhitya saat gelar konser di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018) malam.

iniSURABAYA – Penggemar Teddy Adhitya akhirnya bisa menyaksikan aksi sang idola. Konser bertajuk ‘Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase’ yang digeber di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018) berlangsung meriah.

Sedikitnya 300 fans Teddy Adhitya menyaksikan penampilan spesial tersebut hingga acara berakhir. Sebelum Teddy tampil, panggung diisi aksi penyanyi solo Rayssa Dynta.

Vokalis cantik yang dikenal lewat komposisi hits ‘Something About Us’, dan ‘Hands’ ini naik panggung sekitar pukul 19.30. Baru sekitar satu jam kemudian, Teddy mengawali aksinya dengan sajian video recap satu tahun perjalanannya di industri musik Tanah Air.

Diiringi kelompok musik yang biasa mendampingi setiap pementasannya, Teddy menggeber lewat empat lagu hits-nya, ‘Nothing is Real’, ‘Suddenly’, ‘It’s Allright’, dan ‘Let Me’.

Selama hampir dua jam Teddy menghibur penggemarnya lewat 13 komposisi lagu. Teddy mendapat sambutan hangat di setiap lagu yang dia bawakan.

Lagu lain yang dia bawakan penyanyi asal Jakarta malam itu adalah ‘All of ‘em’, ‘Gone’, ‘Crazy, Won’t Hurt You Tonight’, ‘In Your Wonderland’. Ada pula komposisi hit berjudul ‘Healer’ yang dilantunkan beriringan dengan pemutaran perdana video klipnya.

Penyanyi solo RnB yang mengaku banyak terpengaruh oleh musisi dunia macam Brian McKnight, Music Soulchild, D’ángelo, BoyzIIMen hingga Chris Brown ini malam itu juga menghadirkan dua lagu barunya, yaitu Why Would it Be. Lagu baru lainnya berjudul ‘Really’ dibawakan sebagai penutup acara.

“Saya senang dan sangat puas dengan pementasan ini. Pertunjukan ini adalah keinginan besar saya sejak beberapa tahun lalu, dan akhirnya bisa terwujud,” begitu uja Teddy usai aksinya di panggung.

Penyanyi solo Rayssa Dynta beraksi sebelum Teddy Adhitya naik panggung.

Menurut Teddy, dirinya sempat tidak bisa berkata apa-apa saat berada di atas panggung. Dia sama sekali tidak menduga animo penggemarnya begitu besar untuk menyaksikan aksinya hingga selesai.
Teddy tak menepis bahwa sukses pementasan malam itu tak lepas dari penggemar dan sahabatnya. ‘Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase’ ini terlaksana berkat dukungan penggemar dan sahabat melalui website kolase.com yang mempersiapkan mulai  9 April–18 Juni 2018.

Hingga menjelang konser akhirnya mencapai 83,8 persen dukungan dari pecinta musik. Total dukungan yang diperoleh sebesar Rp 70.850.000, serta dukungan sponsor sebesar Rp. 15.000.000 juga masuk melalui website tersebut. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)