Serunya Berseluncur dan Main Butiran Salju di Snow Playground Grand City Mall Surabaya

2968 views

Bermain butiran salju di Snow Playground di Grand City Mall Surabaya.

iniSURABAYA – Mau bikin boneka dari kepalan salju? Atau sekadar bermain butiran salju untuk dibuat gunung atau bentuk lainnya yang menarik?

Tak perlu ke Jepang, atau ke Amerika, juga ke negara-negara di Eropa. Karena di Grand City Mall Surabaya sedang dilanda ‘hujan salju’. Butiran salju yang lembut seperti pasir itu asyik dimainkan anak-anak di area Snow Playground di atrium pusat perbelanjaan itu.

Arena permainan Snow Playground ini sudah bisa dinikmati sejak 1 Juni 2018 dan akan berlangsung hingga 15 Juli mendatang. Libur Lebaran yang dilanjut liburan tengah semester bagi mereka yang sekolah masih cukup panjang sehingga area permainan itu pun banyak dipadati mereka yang ingin bermain salju.

“Wahana ini memang menarik, karena anak-anak bisa merasakan sensasinya bermain salju. Di Indonesia, apalagi di Surabaya kan nggak ada salju,” kata Wulandari yang menemani putrinya bermain salju di ‘Holiday Wonderland’.

Snow Playground ini khusus anak-anak balita. Untuk masuk area ini pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 75.000 per-orang, jika orangtua ikut masuk ke dalam maka harus membayar tersendiri.

Area permainan salju ini dikelilingi tirai transparan sehingga orangtua bisa bebas mengawasi dari sisi luar. Selain main butiran salju anak-anak juga dapat menggunakan papan seluncur yang terbuat dari es.

“Tiket masuk itu sekaligus untuk sewa sepatu khusus yang nanti dipakai saat main salju, Pengunjung disarankan membawa baju hangat dan sarung tangan,” ujar Alicia Weley, PR Grand City Mall Surabaya.

Selain itu, Alicia juga menyarankan supaya orangtua menyediakan kaos kaki dan baju ganti. “Karena setelah main salju kan basah. Juga sebaiknya bawa minyak penghangat,” tuturnya.

Menurut Alicia, permainan salju ini bisa memberikan wawasan baru buat si kecil. Selain itu, wahana itu juga dapat melatih kecerdasan fisik dan mengasah kreativitas.

“Anak-anak bisa merasakan bermain salju yang jarang ditemui dan menjadikan pengalaman baru bagi mereka,” imbuhnya.

Setiap hari Snow Playground ini bisa dinikmati mulai pukul 10,00 dan sesi terakhir pukul 21.55. Setiap hari ada 24 sesi dan setiap pengunjung diberi waktu bermain selama 25 menit. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)