Siang Ini Aktor dan Aktris Jailangkung 2 Sapa Penggemarnya di 3 Bioskop Surabaya

1072 views

Jefri Nichol dan Amanda Rawless saat meet & greet di Karawang beberapa waktu lalu.

iniSURABAYA – Tiga artis pendukung film Jailangkung 2, Amanda Rawless, Jefri Nichol, dan Naufal Samudra bakal hadir dan menyapa penggemarnya di Surabaya, Jumat (22/6). Mereka akan hadir di tiga gedung bioskop sekaligus, yaitu di Studio 21 Royal, CGV BG Junction, dan Studio 21 Surabaya Plaza.

Menurut Imelia Prebeyant, dari Screenplay Picture hadirnya para bintang film Jailangkung 2 ini sebagai ungkapan terimakasih. Sebab sejak tayang serentak pada Jumat (15/6/2018) film garapan duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini sudah disaksikan 800.000 penonton.

“Harapannya tentu bisa menyamai, atau bahkan melebihi sukses Jailangkung sebelumnya yang ditonton 2,5 juta orang,” kata perempuan yang akrab disapa Imel ini.

Kehebohan film Jailangkung 2 sudah tampak ketika pihak Screenplay menggelar meet & greet sebulan sebelum film tersebut resmi dirilis sekitar sebulan lalu. Kegiatan yang dilakukan di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Tanggerang, Bandung, Medan dan Palembang semuanya dipadati penggemar aktor dan aktris pendukung film ini.

Sebagai sekuel, film Jailangkung 2 masih melanjutkan kisah mistis keluarga yang dialami Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rashid), Tasya (Gabriella Quinlyn) dan sang ayah Ferdi (Lukman Sardi). Dalam cuplikan trailer yang telah dirilis, terlihat bahwa misteri setan belum selesai, arwah itu semakin jahat mengganggu keluarga Bella.

Misteri bayi yang dilahirkan Angel di dalam kubur pada film pertamanya, menjadi benang merah jalan cerita di Jailangkung 2. Belum tuntas kebingungan Bella dan Ferdi mengenai sosok bayi tersebut, keduanya harus menghadapi petaka baru yang ditimbulkan oleh Tasya.

Sebagai anak paling bungsu, Tasya diceritakan belum pernah merasakan kasih sayang ibunya. Ibunya, Sarah meninggal saat melahirkan Tasya. Melihat teman-teman sekolahnya yang selalu diantar jemput oleh ibunya Tasya pun memendam kerinduan untuk bertemu ibunya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)