Didukung Lokasi Strategis, Pondok Tjandra Indah Optimistis Tawarkan Kluster Baru

777 views

Jenny Sugiharto (dua dari kanan) menyaksikan prosesi penandatanganan kerjasama dengan Lead Agents di Hotel SwissBelinn Manyar.

iniSURABAYA – Di tengah persaingan ketat dunia properti, PT Pondok Tjandra Indah tampaknya masih melihat peluang pasar. Karena itu, pengembang properti ini merilis kluster baru dengan harga Rp 900 juta hingga Rp 2 miliar.

Kluster baru ini dibangun di atas lahan 10 hektar dengan luas masing-masing unit antara 6 meter hingga 10 meter. “Kami akan bangun 750 unit,” kata Jenny Sugiharto, komisaris PT Pondok Tjandra Indah, Kamis (5/7/2018).

Ditemui usai penandatanganan kerjasama antara PT Pondok Tjandra Indah dengan sejumlah lead agents, Jenny menegaskan pihaknya masih optimistis pasar menengah ke atas di Surabaya bahkan Jawa Timur masih cukup tinggi.

Apalagi properti yang ditawarkan kepada konsumen memiliki sejumlah kelebihan. Diantaranya adalah lokasi yang ada di Nol Jalan Raya MERR. “Kami optimistis setelah MERR terhubung, investasi konsumen di Pondak Tjandra Indah akan melambung tinggi, dan menjadi investasi terbaik akhir tahun ini,” tegasnya.

Tak hanya itu. Rumah mewah dua lantai yang akan dibangun ini juga didukung sejumlah fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, klub olahraga, dan supermarket.

Menurut Jenny, lahan yang dimiliki Pondak Tjandra Indah masih sangat luar yaitu sekitar 400 hektar. Dari jumlah itu yang sudah dikembangkan seluas 250 hektar.

“Sisanya masih 150 hektar ini yang akan kami kembangkan setahap demi setahap,” ungkapnya.

Yang juga menarik, lanjut Jenny, pihaknya memberi peluang kemudahan bagi konsumen untuk melakukan transaksi. “Mulai dari cicilan yang bisa dilakukan dari Rp 4 juta-an, atau sekitar Rp 100.000-an per-hari,” paparnya.  dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)