Dituding Dompleng Popularitas Syahrini, Siti Badriah: Yang Pakai Istilah Itu Gak Cuma Dia

729 views

iniSURABAYA – Siti Badriah dompleng popularitas Syahrini? Tudingan itu kontan mencuat begitu single Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah (26) melejit.

Pasalnya, selama ini istilah ‘Syantik’ identik dengan Syahrini. Namun, pedangdut kelahiran Bekasi, 11 Noveber 1991 ini kontan menepis tudingan miring tersebut.

“Kami berkarya tanpa menjiplak. Banyak yang menggunakan kata syantik kok. Enggak cuma Incesss (sebutan untuk Syahrini). Di media sosial juga banyak yang pakai. Itu yang kemudian menginsipirasi kami untuk dijadikan lagu,” tuturnya santai.

Selanjutnya, artis yang juga sempat membintangi film Palasik (2015) dan Iseng (2016) ini menyatakan pula dia tak peduli dengan segala macam tudingan negatif yang dilontarkan pada dirinya. “Kalau dibilang aku mengekor segala macam, terserah orang mau bilang apa. Lagi pula inspirasi, kan bisa datang dari mana saja,” begitu kilahnya.

Lagu ‘Lagi Syantik’ ini pengerjaannya sangat singkat. “Proses pengerjaan cuma empat jam,” kata Yogi RPH yang memproduksi lagu tersebut.

Menurut Yogi yang menggarap ‘Lagi Syantik’ bersama DJ Donall, ‘Lagi Syantik’ sebetulnya sudah diproduksi tahun lalu. Namun dia menunggu momen tepat untuk menyebarkan secara luas.

“Sebelum dikeluarkan, kami update dulu lirik dan lagunya. Kebetulan kala itu lagi demam kata syantik dan belum ada yang pakai dalam sebuah lagu, saya masukkan saja,” bebernya.

Yogi sendiri harus menahan tawa kala menulis kata demi kata untuk lagu itu. “Liriknya sebenarnya enggak banget. Cuma ini, kan bukan buat saya melainkan buat orang lain. Setelah saya bikin chord, Donall kemudian yang menyempurnakan agar lebih bagus,” ungkapnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)