Fatin Salurkan Uang Hasil Menyanyi untuk Garap Dua Bisnis Ini Bersama Ayahnya

889 views

Fatin Shidqia Lubis

iniSURABAYA – Menyanyi dan sibuk menyelesaikan kuliahnya di London School of Public Relations, Jakarta, rupanya tak membuat Fatin Shidqia Lubis kehabisan waktu. Terbukti jawara ‘X Factor Indonesia’ ini masih menyempatkan untuk melakukan hal lainnya: berbisnis.

Aktivitas yang terakhir ini tak dielakkan lantaran Fatin memahami dunia hiburan yang sudah melambungkan namanya itu tak abadi. “Jujur aku belum bisa mengelola keuangan dengan baik. Karena itu, aku selalu konsultasi dengan ayah khususnya soal pemanfaatan uang (hasil nyanyi) ini,” katanya kepada iniSurabaya.com, Sabtu (21/7/2018).

Gadis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini mengaku sering punya pemikiran yang sama dengan ayahnya. “Termasuk bisnis yang kini sedang kami jalani,” tuturnya.

Bisnis yang disebutkan Fatin sebagai ‘usaha kecil-kecilan’ itu dalam bentuk peternakan, dan juga kos-kosan. “Masih belum besar kok,” begitu kilahnya.

Selain kegiatan yang dia lakukan bersama orangtuanya, Fatin juga merintis bisnis fashion. “Kalau yang ini lebih kolaborasi dengan brand,” cetus pemilik album ‘For You’ (2013) ini.

Menurut Fatin, soal fashion ini tidak termasuk bidang yang terlalu dia sukai. “Saya memang sering memberi masukan mengenai desain apa yang pas buat aku. Tetapi, sebetulnya aku tidak terlalu fashion,” tandas Fatin yang sedang disibukkan penggarapan album kedua.

Dalam kesehariannya, Fatin mengaku dirinya cenderung tomboi. “Kemana-mana saya lebih suka pakai sneakers, T-Shirt, dan jins,” ungkapnya sambil tersenyum.

Mengenai album kedua, Fatin berharap bisa dirilis tahun depan. “Sekarang masih tahap workshop dan mencari referensi-referensi,” kata Fatin yang mengidolkan artis Aurora dan Rosa ini. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)