Ika Putri Hadirkan ‘Antara Anyer dan Jakarta’ versi Remake, Agustus Siap Rilis

1462 views

Ika Putri

iniSURABAYA – Masih ingat lagu ‘Antara Anyer dan Jakarta’? Komposisi yang dilantunkan oleh Sheila Madjid dan sempat hits di tahun 1986 itu kini bakal direcycle.

Dan kini yang menyanyikan adalah Ika Putri. “Alhamdulillah saya dapat kesempatan menyanyikan lagu remake,” katanya kepada iniSurabaya.com, Rabu (25/7/2018.

Yang berbeda, lagu ciptaan Oddie Agam ini akan dinyanyikan dalam versi duet bareng Shakira, finalis 3 Besar The Voice Kids Indonesia 2017. “Saya kebetulan dipercaya oleh mas Seno M Hardjo untuk membawakan lagu itu. Mas Seno pula yang memproduseri single itu,” ungkap pemilik nama Ika Putri Widyaningtyas ini.

Menurut Ika Putri seluruh proses rekaman sudah selesai dan tinggal menunggu rilis yang diperkirakan bakal dilakukan awal Agustus 2018. “Nggak perlu banyak dibujuk dan ajakan untuk Ika. Begitu mendengarkan instrumen dalam versi terbaru, Ika justru kepincut,” cetusnya.

Saat rilis nanti, ‘Antara Anyer dan Jakarta’ versi recycle ini masih belum ada klip videonya. “Klipnya menyusul,” ucap Ika Putri.

Single hits ‘Antara Anyer dan Jakarta’ bakal menjadi penanda kembalinya Ika Putri di jagad musik Tanah Air setelah sempat vakum selama sekitar empat tahun. Juara Harapan II Ning Surabaya 2003 ini terakhir hadir lewat album ‘Let’s Have Fun’ (2013).

Sejak dinikahi oleh Isyarama Bayu Suryono Putro pada tahun 2014, dan punya momongan, Ika Putri menegaskan dirinya akan fokus pada keluarga lebih dulu. Dan ketika Alya Kirani Dewi sudah hampir menginjak usia dua tahun pada November nanti, Ika Putri rupanya tak bisa menahan diri lagi untuk kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)