Lantunkan Lagu ‘Antara Anyer dan Jakarta’ Versi Duet, Ika Putri Sebut Penyanyi Muda Ini Bakal Punya Nama Besar

1084 views

Ika Putri

iniSURABAYA – Lagu ‘Antara Anyer dan Jakarta’ yang sempat dipopulerkan oleh Sheila Madjid pada tahun 1986 bakal kembali menggema di belantika musik Tanah Air. Dalam versi baru, komposisi ciptaan Oddie Agam itu akan dilantukan oleh dua penyanyi jawara, Ika Putri (Juara 2 Shanghai Asia Music Festival 2001), dan Shakira (Grand Finalis The Voice Kids Indonesia 2017).

“Saya kebetulan dipercaya oleh mas Seno M Hardjo untuk membawakan lagu itu. Mas Seno pula yang memproduseri single itu,” ungkap pemilik nama Ika Putri Widyaningtyas ini kepada iniSurabaya.com.

Mengenai sosok Shakira, Ika menyatakan dirinya sangat kagum pada bakat yang dimiliki gadis yang aslinya bernama Shakira Petronela Riewpassa itu. “Saya belum pernah bertemu langsung. Komunikasi selama ini sebatas DM (direct message) lewat Instagram,” tutur Ika Putri.

Ika Putri yang sempat mendukung sitkom ‘Security 66’ (2015) ini mengaku, dirinya malah lebih mengenal Harsya Rieuwpassa, ayah Shakira. “Ayah Shakira kan termasuk penyanyi senior,” ungkap perempuan kelahiran Surabaya, 15 Maret 1986 ini.

http://inisurabaya.com/ika-putri-hadirkan-antara-anyer-dan-jakarta-versi-remake-agustus-siap-rilis/

Dengan bakat yang dimiliki, Ika Putri yakin Shakira yang punya keunikan pada timbre vokal di rentang alto hingga mezzo sopran ini itu bakal menjadi penyanyi besar di industri musik Indonesia.
Terpisah, Shakira pun memuji kemampuan vokal Ika Putri. Karena itu penyanyi yang suka covering lagu-lagu Beyonce, Rihanna, dan Pink ini mengaku surprise ketika diminta duet bareng Ika Putri.

“Aku suka kak Ika. Karena selain cantik, vokalnya aku suka,” ucapnya pendek.

Ika Putri pertama kali menapakkan kaki di belantika musik Indonesia lewat album ‘Pelangi yang Hilang’ (2001), berikutnya disusul ‘Terlahir’ (2004), dan ‘Ika Putri’ (2008), dan terakhir ‘Let’s Have Fun’ (2013).

Selain itu, Ika Putri yang mengaku mengidolakan Krisdayanti, Whitney Houston, dan Celine Dion ini juga menyanyikan lagu soundtrack film ‘Virgin’ yang berjudul ‘Aku Perawan’. dit

ika putri pelangi yang hilang shakira shanghai Surabaya the voice kids indonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)