Lelah Beraktivitas di Tengah Sengatan Matahari, Coba Nikmati Minuman Jus Sejuta Manfaat Ini

1060 views

Jus Sejuta Manfaat bisa diperoleh di Sekarwangi Restaurant Hotel Santika Jemursari Surabaya.

iniSURABAYA – Musim hujan sudah berlalu. Kini terik mentari setiap hari menyengat warga Kota Surabaya, terutama mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah.

Angin kencang dan terik matahari tak jarang bikin badan cepat lelah, dan bahkan jadi sakit. “Kalau lagi banyak aktivitas, kondisi seperti ini bikin tubuh mudah sakit. Tetapi, kalau sudah merasa tidak nyaman, saya langsung mampir ke sini minta dibuatkan jus,” kata Isngaini, Selasa (24/7/2018).

Siang itu, Isngaini bersama dua orang temannya sedang menghadapi aneka jus di Sekarwangi Restauran Hotel Santika Jemursari Surabaya. Masing-masing memesan jenis jus yang berbeda.

Isngaini memesan Jus Bersih Sehat, sedang dua temannya, Sekarayu pesan Jus Luruh Lancar, dan Lidya memesan Jus Sehat Segar.

“Khasiat dan manfaatnya berbeda-beda. Tapi yang pasti semuanya bikin badan jadi segar,” cetus Lidya sambil menyeruput minumannya.

Jus Bersih Sehat ini terbuat dari buah apel, irisan jahe, dan wortel. Ketiga bahan itu dihaluskan dan disajikan dalam keadaan dingin.

“Manfaatnya untuk menjaga vitalitas tubuh  agar tidak mudah terserang flu. Minuman ini juga baik untuk kulit,” kata Chef M Hasan, FnB Manager Sekarwangi Restaurant Hotel Santika Jemursari Surabaya.

Sedang Jus Luruh Lancar, menurut Chef Hasan, merupakan perpaduan buah nanas, irisan timun, dan seledri. Jus ini diyakini bisa menurunkan tekanan darah dan membantu mengurangi lemak perut jika rutin dikonsumsi.

“Minuman ini (Jus Luruh Lancar) pas diminum usai makan daging, karena bisa mengurangi kolesterol dalam tubuh,” tandas Chef Hasan.

Bagi yang tidak suka mengonsumsi sayur secara langsung, tetap bisa memperoleh manfaat sayuran ini melalui Jus Sehat Segar. Karena jus ini bahannya terdiri dari sayur sawi pakcoy, nanas, dan jeruk.

“Pakcoy baik untuk kesehatan kulit dan baik juga untuk kesehatan pencernakan ketika dipadukan dengan nanas,” beber Chef Hasan.

Ditekankan pula oleh Chef Hasan, cara membuat jus ini harus dilakukan dengan benar agar khasiatnya benar-benar bisa diperoleh dengan baik. “Cara membuatnya jangan diblender, jangan dicampur air agar khasiat sayuran atau buahnya tidak berkurang,” tuturnya.

Dengan menggunakan juicer maka yang keluar adalah sari dari sayuran atau buah. “Khasiatnya tetap terjaga bila kita pakai juicer bukan blender,” tegasnya.

Sementara Radinia Pitaramita, Media Relation Hotel Santika Jemursari Surabaya menekankan pula bahwa jus selama ini dikenal manfaatnya untuk membuang racun-racun dalam tubuh. “Jus ini juga bisa mengembalikan stamina dengan cara yang lebih umum,” imbuhnya.

Jika ingin menikmati ‘Jus Sejuta Manfaat’ ini, tamu cukup membayar Rp 38.000 nett per-gelas. Jus aneka rasa ini bisa dipesan setiap saat selama 24 jam di Sekarwangi Restaurant. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)