Manjakan Selera Makan Selama Sepekan di Resto Jamoo, Tema Hidangan Ganti Setiap Hari

1447 views

Aneka jenis daging siap dibakar dan jadi hidangan malam yang nikmat di Resto Jamoo Hotel Shangri-La Surabaya.

iniSURABAYA – Inilah sajian yang tak boleh dilewatkan bagi penggemar kuliner, khususnya penikmat masakan dengan bahan daging yang dibakar dan langsung dimakan dalam keadaan hangat. Hidangan yang dikemas dengan tema ‘Meat and Grill’ di Resto Jamoo Hotel Shangri-La Surabaya ini hadir setiap hari Kamis.

Ragam daging sapi, kambing, seafood, hingga unggas bisa dipilih dan selanjutnya akan dibakar oleh juru masak resto hotel bintang lima tersebut. “Pilihan dagingnya sangat beragam sehingga bisa memuaskan tamu dengan selera apa pun,” celetuk Indayani, salah seorang tamu Resto Jamoo.

Koki Resto Jamoo memang menghadirkan banyak pilihan daging, seperti beef, lamb, chicken, squid dan aneka jenis ikan, sosis ayam maupun sapi, serta udang dan cumi-cumi. Ada pula jamur dan jagung yang bisa dipanggang sebagai pelengkap hidangan.

Tamu bisa memilih sesuai selera kemudian meminta chef untuk dipanggangkan di area teras. “Tingkat kematangan pun bisa sesuai selera. Kita bisa sampaikan keinginan langsung pada chef yang sedang membakar daging pilihan kita,” imbuh manajer di sebuah bank swasta ini.

Aneka pilihan menu ini tersaji di bagian dalam Resto Jamoo maupun di area teras dekat kolam renang. “Tamu dijamin tak bakal bosan, karena setiap hari menu berganti. Cocok untuk para pecinta kuliner,” ujar Renny Herwanto, Communications Manager Shangri-La Surabaya.

Tema makanan di Resto Jamoo memang beragam. Selain hidangan Barat ala minute panggangan di hari Kamis, penggemar spesial seafood bisa memuaskan seleranya di hari Jumat dan Sabtu.

Ada beragam seafood segar yang tersaji, mulai skalop, udang, lobster, cumi hingga kerang-kerangan, serta beraneka jenis ikan yang bisa dipilih dalam sajian buffet. Seafood yang sudah dipilih bisa diolah dengan cara dibakar, direbus, atau beragam olahan lainnya khas Asia dan Barat.

Khusus di hari Minggu, tamu bisa menikmati hidangan dengan tema Brunch and Splash. “Setiap tamu yang makan siang, gratis berenang di pool,” tegas Renny.

Untuk hidangan yang tersaji pada hari Minggu sama seperti yang disiapkan untuk hari Senin, yaitu aneka menu tradisional Nusantara atau lokal Surabaya. Makanan tersebut disajikan dalam menu prasmanan dengan tema ‘Surabaya Night Market’.

Pada hari Selasa, aneka makanan dari Spanyol siap memberikan cita rasa yang berbeda. Tamu bisa mencicipi masakan hasil racikan para koki di bawah arahan Executive Chef Kamal Silva, misalnya Paella, Gazpacho dan masakan khas lainnya.

Pada hari Rabu, masakan Singapura hadir dalam beragam pilihan di antaranya yang sudah populer dan disukai yaitu Ayam Hainan, Nasi Lemak, aneka Dim Sum, Laksa, Chinese BBQ hingga Peking Duck.

Harga yang ditawarkan untuk menimati makan malam All You Can Eat di Resto Jamoo Hotel Shangri-La Surabaya ini berkisar Rp 328.000++ per-orang di hari Minggu sampai Kamis. Sedang di hari Jumat dan Sabtu Rp 348.000++ per-orang. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)