Mau Hindari Kemacetan Jl Mayjen Sungkono di Sore Hari? Coba Mampir dan Nikmati Sukasik di Hotel Bintang 4 Ini

930 views

Panorama indah di petang hari jadi pemandangan favorit pengunjung Hotel Fairfield by Marriott Surabaya.

iniSURABAYA – Mau nikmati indahnya panorama matahari terbenam sambil santap menu yang murah meriah? Coba saja naik ke lantai 5 di Hotel Fairfield by Marriott Surabaya.

Warna jingga dan biru bercampur ungu yang menghiasi langit di setiap petang bakal menjadi momen indah dan sayang untuk dilewatkan. Suasana di hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl Mayjen Sungkono Surabaya ini makin berkesan jika dinikmati bersama kerabat dan keluarga besar.

Agar pengunjung makin betah menikmati pesona keindahan sunset, manajemen Fairfield by Marriott Surabaya mengemas program yang diberi label Sukasik (Sunset Kava Asik). Dengan slogan eat-swim-repeat, Sukasik mengajak pengunjung untuk makan dan berenang serta melakukannya berulang kali di kesempatan lain.

“Kalau saya kebetulan sudah beberapa kali kemari. Suasananya menyenangkan, berenang di sore hari anginnya di ketinggian ini nikmat dirasakan sambil berenang,” kata Widianing, salah seorang pelanggan yang mengaku kerab mengajak sahabat-sahabatnya menikmati suasana sore hari di area kolam renang tersebut.

Karyawati sebuah perusahaan yang berkantor di kawasan Surabaya Barat ini mengaku, jam operasional Sukasik yang bisa dinikmati pukul 16.00-22.00 membuat dirinya makin leluasa untuk meluangkan waktu sepulang kerja. “Kalau langsung pulang kan macet banget jam segitu. Daripada makin stres di jalan, mampir dulu refreshing di sini,” tuturnya.

Konsep piknik di alam terbuka diakui Widianing membuat pengunjung merasa nyaman. “Bisa lesehan kok kan ada rumput sintetisnya di sini,” ucapnya.

Selain itu, manajemen Fairfield by Marriott ini juga menambahkan fasilitas layar lebar yang sering menayangkan film-film pilihan dari TV cable atau tayangan olahraga yang bisa ditonton seluruh tamu.

Selain itu nuansa booth menu nuansa tradisional, menambah melekatnya atmosfer alam sehingga dapat merasakan sensasi menikmati matahari terbenam secara nyata ditambah dengan hembusan angin sepoi-sepoi.

Untuk makanannya pun bisa dinikmati hanya dengan harga mulai Rp 20.000 per-menu. Apabila ingin mencicipi tujuh menu komplit maka pengunjung dapat memilih Paket Komplit hanya dengan Rp 99.000 per-orang.

Untuk bisa menikmati fasilitas berenang pengunjung cukup membelanjakan seharga Rp 50.000 per-orang. Menu Sukasik diantaranya adalah Roti Bakar, Mie Station, Rujak, Angsle, Aneka Rebusan, Warung Kopi, dan Empek-empek.

Dan mulai bulan Juli hingga September 2018, ada agenda menarik yaitu ‘Photo Contest Sukasik’. “Hanya dengan bermodalkan struk pembelanjaan dan melakukan posting foto di Instagram tamu bisa mendapatkan hadiah menarik yaitu Suite Room voucher. Akan dipilih foto yang paling menarik sebagai Photo of The Month,” kata Andi Kusmianto, Marcomm Manager. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)