Mau ‘Makan Janda’? Silakan Pilih Ada Janda Hot atau Janda Desa, Ada Promo Juga Buat Para Duda Lo

2561 views

Pengunjung Kedai ‘Bakmi Janda’ akan disambut para janda dengan suguhan Janda HOT.

iniSURABAYA – Menu makanan yang menggunakan bahan mi, termasuk bakmi tentu sudah akrab di lidah masyarakat. Namun, akan jadi berbeda ketika bakmi itu diberi nama Bakmi JAHOT dan ada pula Bakmi JASA.

Dua nama ini ternyata singkatan dari Bakmi JAnda HOT, dan Bakmi Janda Desa. Menu yang tersaji di kedai yang berada di Jl Raya Jemursari 76 blok C-38 Surabaya ini memang unik.

Tak hanya nama menu makanannya. Nama yang terpampang di bagian depan pun bikin orang penasaran untuk mampir, ‘Bakmi Janda’.

“Yang paling laris adalah menu Bakmi JASA atau JAnda deSA. Mi-nya berwarna hijau. Warna hijau dihasilkan dari sawi. Selain itu Bakmi JASA ini punya dua toping yakni jamur dan ayam serta tambahan kuah dari rebusan ayam,” ungkap Jamilla, owner Kedai Bakmi Janda.

Sesuai dengan nama belakang kedai ‘Janda’, menu makanan kedai itu dibuat dengan berbagai singkatan ‘janda’ yang unik. Meski begitu wanita yang akrab disapa JJ ini menjamin menu yang tersaji di kedainya tetap terjamin kualitasnya, dan tidak sekadar mengandalkan sensasi nama ‘janda’.

“Kami tidak memakai pengawet, pengembang, dan pewarna buatan. Bakmi kami juga halal,” tegasnya.

Menurut JJ, Bakmi Janda akan meluncurkan menu baru yakni nasi goreng cumi hitam dan nasi goreng. “Masih banyak menu baru lain yang akan kami buat. Rencananya kami akan membuat menu bubur ayam dan nasi kuning,” tutur JJ.

Ditambahkan pula, untuk menyambut pembukaan gerai barunya, JJ memberikan promo khusus untuk para pembeli yang berstatus duda. Apa itu? “Dapat soft drink gratis dari para janda,” celetuk JJ sambil tertawa.

Diakui JJ, sebagian besar pembeli di kedainya memang kaum Adam. Ia dan rekan-rekannya pun tak luput dari godaan mereka.

“Pasti ada lah. Tetapi kami menimpali dengan gurauan. Seperti kemarin ada yang minta nomor HP (handphone), ya saya kasih nomor depot aja,” katanya sambil tertawa.

Meski demikian, JJ mengungkapkan kedainya juga ramai dikunjungi para wanita, terutama wanita karir yang menikmati makan di saat jam istirahat kerja. Kedai ‘Bakmi Janda’ buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 – 21.00. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)