Ngrumpi dan Nongkrong Jadi Lebih Santai di Y Lounge, Atmosfer Baru di Yello Hotel Jemursari Surabaya

1217 views

Nongkrong santai di Y Lounge, suasana baru di Yello Hotel Surabaya.

iniSURABAYA – Ingin santai di ruangan out-door dikelilingi tanaman hijau sehingga terasa sejuk di malam hari? Konsep baru yang disodorkan Yello Hotel Jemursari Surabaya tampaknya bisa dicoba.

Y Lounge diakui hotel yang berada di jaringan Tauzia Hotel Management ini mengaku merupakan inovasi yang dilakukan demi kenyamanan para tamu yang menginginkan suasana nongkrong yang berbeda. Ruangan yang berada di lantai M Yello Hotel Jemursari ini memang nyaman dinikmati, tak hanya untuk pertemuan rileks bersama teman kantor atau pun keluarga.

“Kami baru tahu ada venue seperti ini. Tak sengaja dapat informasi dari teman lalu kami coba untuk arisan, ternyata memang nuansanya berbeda karena atmosfernya bisa langsung ke jalan ya, nggak dikelilingi tembok,” kata Rahayu, salah seorang pengunjung Y Lounge, Rabu (11/7).

Menurut wanita yang biasa disapa Ayu ini, dia bersama teman-temannya sering berpindah lokasi untuk acara arisan mereka. “Tak pernah di satu tempat, selalu ganti biar gak bosan. Dan Y Lounge bisa jadi alternative yang akan kami rekomendasikan buat saudara atau pun sahabat,” tutur Rini Anggraini, teman arisan Ayu.

Mengenai kopi sebagai salah satu andalan menu di Y Lounge, diakui Ayu maupun Rini bisa diterima untuk semua kalangan. “Kopi sekarang nggak identik dengan minuman lelaki kan. Banyak wanita juga suka ngopi kok,” celetuk Rini.

Barista Yello Hotel Surabaya menyiapkan kopi bagi tamu di Y Lounge.

Bagi penggemar kopi, Y Lounge menawarkan jenis kopi andalan yaitu Aceh Gayo dan Java Peanger. Namun, juga ada pilihan minuman lain yaitu aneka coffee latte dan frappe, serta Root Beer dengan harga rata-rata Rp 25.000.

Selain Kopi Nusantara, sajian lain yang bisa dipilih adalah Food Street dalam bentuk aneka olahan mie dan gorengan. “Kami berusaha memaksimalkan space yang ada sehingga bisa menjadi salah satu tempat pilihan bagi masyarakat Surabaya untuk menghabiskan waktunya bersama rekan maupun kerabat,” kata Moh Arif Romadhoni, Marketing Communication Yello Hotel Jemursari, Surabaya.

Y Lounge yang ada di hotel bintang 3 ini buka setiap hari pukul 18.00-22.00. “Jika ingin pesan menu lain dari restoran bisa kok dinikmati di sini (Y Lounge). Jadi santap malam terasa berbeda dengan suasana yang lebih cozy,” cetus pria yang akrab disapa Arif ini. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)