Nonton Final Perancis vs Kroasia Bisa Dapat Tiket Pesawat PP Surabaya-Denpasar di Hotel Ini

919 views

Tamu Garden Palace Hotel Surabaya yang menyaksikan nonton bareng final Piala Dunia, Minggu (5/7/2018) akan dihibur permainan musik sambil menikmati jamuan makan malam.

iniSURABAYA – Kesebelasan dari negara mana yang bakal merebut Piala Dunia 2018, Perancis atau Kroasia? Pertandingan yang berlangsung selama sebulan lebih ini bakal mencapai puncaknya, Minggu (15/7/2018) malam.

Bagi mereka yang ‘gila bola’ (gibol), pertandingan final sepak bola dunia empat tahunan ini sangat dinanti-nantikan. Dan nonton pertandingan bola tentu lebih asyik jika dilakukan beramai-ramai, dengan teman kantor, sahabat, atau sesama komunitas penggemar bola.

Tak heran bila manajemen Garden Palace Hotel Surabaya mempersiapkan secara khusus acara nonton bareng (nobar) puncak Piala Dunia 2018 tersebut. “Acara nobar nanti jadi makin seru karena ada pemain Persebaya yang bakal turut hadir sebagai komentatornya,” kata Harry Darmawan, General Manager Garden Palace Hotel Surabaya, Sabtu (14/7/2018).

Acara nobar akan dimulai sekitar pukul 19.00 dan diawali dengan makan malam. “Berbeda dengan babak-babak sebelumnya. Khusus di babak final ini kami kemas paket nobar dengan dinner,” tuturnya.

Menurut Harry Darmawan, promo Pesta Bola ini dipatok harga Rp 150.000 nett per-orang. “Tamu bisa menikmati menu yang disajika all you can eat. Jadi makan dulu baru dipuaskan nonton bolanya,” ujar pria asal Bandung ini.

Sambil menunggu pertandingan Perancis vs Kroasia, tamu Garden Palace Hotel Surabaya bisa menikmati jamuan makan malam.

Sambil menanti pertandingan dimulai, lanjut Harry Darmawan, tamu juga akan dihibur alunan musik yang dimainkan oleh dua grup band secara bergantian. Di tengah-tengah acara pengunjung juga disuguhi beragam gimmick menarik.

Yang jadi daya tarik di Pesta Bola ini, masih kata Harry Darmawan, adalah hadiah utama yang disediakan bagi tamu yang beruntung. Panitia Pesta Bola akan memilih satu orang yang berhak mendapatkan tiket pesawat Surabaya-Denpasar PP plus inap di hotel bintang 4 di Bali.

Selain itu, tamu juga bisa menikmati promo wine dan bir dengan harga khusus. “Untuk promo wine dengan harga diskon 40 persen. Sedang birnya, untuk tiga botol bir bisa didapat dengan harga Rp 99.000++ atau sekitar Rp 120.000 nett,” tandas Harry Darmawan. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)