Serunya Mainan Air di Ketinggian Lantai 5 Hotel Swiss-Belinn Manyar, Nikmati Promonya Hingga 31 Juli

933 views

Usai berenang di ketinggian lantai 5 Hotel Swiss-Belinn Manyar Suabaya, tamu bisa menyantap menu pilihan.

iniSURABAYA – Siapa tak suka mainan air? Berendam, berenang, hingga memainkan percikan air di kolam renang tentu menjadi hal yang menyenangkan, tidak saja oleh anak-anak, tetapi juga orang dewasa.

Sensasi bermain air di kolam renang inilah yang ditawarkan manajemen Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya. Pelampung berbentuk bebek raksasa dan puluhan bola plastik di area kolam renang makin membuat tamu makin betah berlama-lama bermain dalam kolam yang ada di ketinggian lantai 5 hotel bintang tiga itu.

“Berenang di sini memang sangat menyenangkan. Selain areanya tertutup, kita juga bisa melihat jalanan di kota Surabaya,” ungkap Novalia, salah seorang pengunjung Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya.

Sore itu Novalia yang mengaku tinggal di sekitar Jl Kertajaya Indah ini sedang asyik berenang bersama ketiga anaknya. “Kedalaman kolam ini 120 cm cukup aman buat anak-anak ikutan bermain bersama,” imbuhnya.

Usai berenang mereka langsung menyantap nasi goreng yang sudah disiapkan oleh staf hotel di meja dekat kolam renang. “Hingga tanggal 31 Juli nanti tamu bisa menikmati promo kami. Setiap tamu dewasa cukup membayar IDR 80.000 dari harga normal IDR 100.000, sedang anak-anak di bawah umur 12 tahun dikenakan IDR 50.000 dari harga normal 70.000,” kata Rere Guritno, Director of Sales Marketing Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya.

Biaya itu sudah termasuk satu kali makan dan satu minuman. Ada pun menu pilihannya adalah nasi goreng sosis, makaroni skutel, mi goreng kornet, dan mi rebus kornet. Dan minumannya yaitu ice tea dan lemon tea.

Menurut Rere, kolam renang ini bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 06.00-22.00. “Keberadaan kolam renang ini sebelumnya hanya untuk tamu hotel. Tetapi, tamu yang tidak menginap pun ternyata banyak yang berminat memanfaatkannya, maka kolam renang ini sekarang kami buka untuk umum,” urainya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)