Setahun Bersama ‘Keluarga Firman’, Luluk Kurniawati Mengaku Bahagia

2589 views

Luluk Kurniawati

iniSURABAYA – Lama tak tersiar kabarnya, Luluk Kurniawati ternyata punya ‘keluarga baru’. Dan Ning Suroboyo 1992 ini mengaku menikmati kebersamaannya dengan keluarga barunya yang disebut sebagai ‘Keluarga Firman’ itu.

Lulu menikah lagi? Coba simak dulu paparannya mengenai keluarga baru yang diungkapkan kepada iniSurabaya.com berikut ini,“Lulu bersyukur sekali karena merasa nyaman bisa berkarya di produksi sinetron Tukang Ojeq Pengkolan (TOP).”

Menurut Lulu, kekompakan para pendukung sinetron tersebut benar-benar luar biasa. “Semuanya mengasyikkan, mulai kru hingga sutradaranya membuat Lulu seperti berada di sebuah keluarga kecil di TOP,” tegas Lulu.

Perempuan kelahiran Surabaya, 14 Februari 1974 ini lalu mengurai sinetron yang produksinya sudah berjalan selama setahun tersebut. Selain dirinya yang berperan sebagai Bunda Sari, ada Ponco Buwono sebagai Ayah Firman, sosok Anisa diperankan oleh Chacha, dan Nayla berperan menjadi Husna.

Luluk Kurniawati bersama keluarga kecilnya di Tukang Ojeq Pengkolan.

“Keluargaku ini selalu bikin kangen, karena setiap kangen kami selalu seru-seruan,” tutur Lulu yang juga sempat berakting di FTV berjudul ‘Kaki dan Tangan Borokan karena Mencuri Uang Orangtua’.

Tukang Ojeq Pengkolan adalah sinetron striping bertema drama komedi. TOP menceritakan kehidupan sehari-hari warga ibukota dengan serba-serbi konflik antara teman, tetangga, keluarga yang diramu dengan kisah asmara yang menggelitik emosi.

“Yang menyenangkan di sini (TOP) adalah, produsernya menghargai waktu para kru maupun pemain sinetronnya,” tegas Lulu.

Pihak produser, lanjut Lulu, menyebut produksinya sebagai ‘syuting sehat’. Artinya waktu bekerja seluruh tim berlangsung mulai pukul 06.00 hingga 18.00. “Atau paling malam pukul 21.00. Jadi nggak ada istilah begadang di lokasi syuting,” ungkapnya.

Yang juga membuat Lulu senang, saat Idul Fitri lalu dia bisa mudik dan menikmati liburan. “Meski sinetron kejar tayang, tapi di sini (TOP) benar-benar mengasyikkan. Lulu bisa pulang kampung ke Surabaya, silaturahim ke sanak saudara juga teman-teman sambil menikmati liburan singkat,” katanya.

Selama mudik, Lulu yang mengawali karirnya di dunia entertainmen di ibukota sebagai presenter olahraga di berbagai stasiun TV nasional ini sempat meluangkan waktu berkunjung ke sejumah objek wisata seperti di Blitar dan Madura.

“Semoga Lulu terus berkarya bersama TOP sampai target yang kami inginkan yaitu di 3.000 episode. Saat ini TOP sudah masuk episode ke 1.250an,” begitu harapnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)