Strawberry dan Susu Bikin Kulit Segar dan Kencang? Coba Dulu Nikmati ‘Red & White Treatment’ di Vous Spa Ini

892 views

Strawberry dan susu tak hanya untuk minuman. Di Vous Spa ada promo ‘Red & White Treatment’ yang bisa bikin badan segar menggunakan buah segar strawberry dan susu.

iniSURABAYA – Strawberry dan susu ternyata tak cuma nikmat buat dikonsumsi. Buah segar strawberry dengan rasa asam dan manis ini juga kaya manfaat untuk perawatan kecantikan.

Kandungan vitamin C, flavanoids, anti-oksidan, serta sumber mineral potas dalam strawberry diyakini sangat baik untuk kulit. “Dibanding buah bervitamin C lainnya, strawberry memiliki kandungan anti-oksidan yang lebih tinggi,” ujar Choliq, Sport & Recreation Coordinator Vous Spa, Jumat (20/7/2018).

Sedang susu, menurut Choliq, merupakan salah satu sumber nutrisi paling lengkap untuk kesehatan manusia. Segelas susu mengandung kalsium, zat besi, kalium, vitamin A, D, B6, B12, dan protein.

“Semua zat yang terkandung dalam susu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita,” papar Choliq.

Choliq juga menambahkan,”Kandungan susu juga bisa memutihkan kulit, menghilangkan bekas luka, anti-penuaan, dan mengatasi kulit berminyak. Tetapi untuk melakukan terapi tersebut, kita masih perlu bahan lain yaitu madu murni.”

Tamu juga dapat suguhan mocktail dari strawberry.

Segudang manfaat itulah yang membuat Vous Spa memanfaatkannya untuk perawatan. “Sengaja kami buat menu spa ini karena banyaknya wanita karir yang mengalami masalah penuaan dini akibat stres,” kata Choliq.

Wanita karir yang banyak menjalankan aktivitas di luar ruangan ini juga tak jarang terkena debu jalanan dan efek matahari. “Khasiat pemanfaatan strawberry ini bisa bikin kulit kencang, cerah, dan lembab,” ungkapnya.

Promo istimewa ‘Red & White Treatment’ di Vous Spa ini bisa dinikmati selama bulan Agustus mendatang. “Pas buat mereka yang ingin badannya segar setelah seharian menjalani aktivitas,” ucap Choliq.

Proses yang dijalani tamu adalah massage selama 40 menit yang kemudian dilanjutkan lulur selama sekitar 30-35 menit. “Hasilnya akan bisa dilihat jika rutin dilakukan selama dua minggu sekali. Dan agar hasilnya maksimal perlu lanjut selama dua bulan,” katanya.

Untuk memperoleh ‘Red & White Treatment’ ini tamu dikenakan charge sebesar Rp 225.000 nett per-orang. “Itu sudah termasuk traditional massage dan body scrub,” beber Choliq.

Tak hanya itu. Tamu juga mendapatkan roti dan minuman Red White Mocktail.

Fasilitas lain yang bisa diperoleh di Vous Spa yang berada di lantai 2 Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya ini adalah jacuzzi, ruangan sauna, dan fitness. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)