Terbang Bersama AirAsia Hanya Rp 10.000 ke Berbagai Tujuan, Berminat? Tawaran Ini Terbatas Sampai 29 Juli

780 views

iniSURABAYA – Dalam rangka merayakan terpilihnya AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia pada ajang Skytrax World Airline Award untuk 10 tahun berturut-turut, AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp 10.000 ke berbagai destinasi pilihan.

“Harga ini berlaku untuk sekali jalan, belum termasuk pajak dan biaya lainnya. Syarat dan ketentuan berlaku,” tegas Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia melalui rilis yang dikirim ke iniSurabaya.com.

Ditambahkan pula bahwa penawaran harga spesial ini berlaku bagi anggota AirAsia BIG untuk pemesanan hingga 29 Juli 2018, dan untuk perjalanan mulai 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019 ke berbagai destinasi seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, dan Perth serta destinasi lanjutan lainnya.

Harga spesial juga tersedia untuk penerbangan rute-rute jarak jauh seperti Jakarta ke Tokyo dengan harga mulai Rp 1 jutaan. Pengalaman terbang dengan kenyamanan kursi premium flatbed AirAsia ke Tokyo juga ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp 3,91 juta.

“Harga tiket penerbangan jarak jauh ini berlaku untuk sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Syarat dan ketentuan berlaku,” ujar​ Rifai Taberi.

Ditekankan Rifai, penawaran ini tersedia hanya di airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia dengan cara login menggunakan akun AirAsia BIG sebelum melakukan pemesanan. “Kami merasa bangga terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia dalam 10 tahun berturut-turut,” katanya.

Diakui Rifai, keberhasilan tersebut tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dari pelanggan. “Promo spesial ini merupakan cara kami berterima kasih ke lebih dari 500 juta pelanggan yang pernah terbang bersama Grup AirAsia dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan terus bekerja keras agar semua orang dapat menikmati penawaran tarif hemat seterusnya,” imbuhnya. dit 

airasia AirAsia BIG jakarta jepang Surabaya tokyo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)