Terlambat Sarapan? Nggak Usah Khawatir, Masih Bisa Nikmati Buffet Brunch dengan Banyak Pilihan Menu

1063 views

Aneka jajan pasar tersaji di Green House Restaurant Garden Palace Hotel Surabaya.

iniSURABAYA – Hari Minggu atau di hari libur nasional biasanya dipergunakan untuk santai dan bermalas-malasan. Akibatnya saat sarapan pun sering terlewatkan begitu saja hingga menjelang waktunya makan siang.

Mencermati kebiasaan inilah maka manajemen Garden Palace Hotel Surabaya menghadirkan promo Buffet Brunch (breakfast lunch). Hidangan buffet di Green House Restaurant ini bisa dinikmati mulai pukul 11.00 hingga 15.00.

“Program ini hanya berlaku di hari Minggu dan public holiday atau libur nasional,” tegas Chef Zain, Executive Chef Garden Palace Hotel Surabaya.

Kambing guling

Juru masak hotel bintang empat itu menyajikan perpaduan menu-menu khas Jawa Timur, khususnya Surabaya. Juga ada menu-menu Nusantara, Chinese Food, Western Food, dan Japanese Food.

“Selain menu makanan berat, menu khas breakfast seperti bubur ayam, macam-macam bread, cereal, dan sosis masih tetap ada di Buffet Brunch ini.” kata Chef Zain.

Tak hanya itu. Aneka jajan pasar pun mudah ditemui di Green House Restaurant ini. Ragamnya antara lain kue tok, putu ayu, klepon, klanting, gorengan, dan juga macam-macam pilihan es.

Hidangan lain yang sudah tak asing dan bisa ditemui di Buffet Brunch ini antara lain adalah Chicken Curry, martabak, bakso, dan kebab. “Khusus martabaknya ada beragam pilihan yaitu Martabak Vegetarian, Martabak Kambing, dan Martabak Sapi,” ungkapnya.

Menurut Chef Zain, yang menjadi andalan di Buffet Brunch adalah kambing guling, chicken roasted, dan chocolate fountain. “Promo Buffet Brunch tak hanya untuk tamu hotel. Program ini terbuka untuk umum, sehingga masyarakat Surabaya bisa turut merasakan promo ini,” tandasnya.

Hanya dengan harga Rp 128.000++ per-orang, tamu sudah dapat menikmati promo Buffet Brunch, makan sepuasnya. “Ada juga promo bagi yang datang berlima dapat free 1. Jadi kalau datang ber-enam cukup bayar lima,” imbuh Leno Christiannaldo, Public Relations Manager Garden Palace Hotel Surabaya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)